-->

Buka Rekening Line Bank Langsung Dapat Cashback dari Bank Hana

 Line bank yang saat ini dikelola oleh Keb Bank Hana emang lagi adain event cashback untuk para nasabah baru yang melakukan pembukaan rekening sebelum tanggal 31 Agustus 2021. Nggak tanggung-tanggung reward yang diberikan sampe 150 ribu rupiah, loh.

Lama pemberian cashback setelah buka rekening juga nggak bikin kita merana karena kelamaan nunggu. Dalam 10 atau maksimal 17 hari udah cair uangnya dan langsung ditransfer ke rekening Line Bank kita yang udah dibuat.

Ini adalah contoh sms pemberitahuan kalo kita berhasil buka rekening Line bank dan berhak mendapatkan cashback senilai 150 ribu rupiah. Syarat dan ketentuannya udah ada di postingan sebelumnya, Line Bank.

Line bank Hana

Setiap pembukaan rekening atau nasabah baru di Bank Hana, atau dalam konteks ini Line Bank maka kita akan dapet cashback 150 ribu rupiah yang akan ditransfer ke rekening dalam waktu maksimal 17 hari setelah syarat dan ketentuan terpenuhi.

Lalu apa aja hal yang harus dilakukan biar kita bisa dapet cashback dari Line bank ini?

Hal pertama kalian harus daftar akun atau buka rekening pada Line bank yang aplikasinya bisa didownload di google play, lalu klik daftar.

Selanjutnya nggak perlu isi kode refferal bank Hana maupun pake kode refferal Line bank untuk bisa ikut event ini, hanya perlu isi biodata aja. Nama lengkap sesuai KTP sama nanti video call buat verifikasi rekening bank.

Abis itu kamu wajib isi saldo minimal 500 ribu rupiah dalam waktu 7 hari, artinya sebelum 7 hari kamu harus udah isi saldo minimal 500 ribu rupiah. Dan syarat yang kedua adalah harus udah pernah transaksi pembayaran atau tagihan, misal pulsa 25 ribu atau token listrik 20 ribu pada aplikasi Line bank ini.

Nanti abis itu kamu bakal dapet sms notifikasi penerimaan cashback dalam tanggal tertentu setelah sms diterima. Ini aja dapet smsnya tanggal 19 pada Jumat, dan akan dapet saldo nya maksimal tanggal 23 hari Senin. Mungkin kalo nggak mepet ke week end bakal dapet saldo lebih cepet setelah sms diterima.

Kesimpulannya bank Hana ini worth it kalo kita mau pake fiturnya. Sangat worth it kalo dibuka sebelum 31 Agustus 2021 pas ada event cashback kayak sekarang ini. Kalo urusan fitur sama keunggulan layanan yang ditawarkan udah dijelaskan pada artikel sebelumnya yang bisa dicari di blog ini dengan kata kunci Line Bank Hana masrahman.com.

So, buat kamu pemburu cashback bank Indonesia silakan segera daftar Line bank ini biar gak ketinggalan cashback nya yang lumayan gede bisa buat traktir mie ayam sekelas maupun sekantor. Kalo banyak banget orangnya ya nombok lah, haha.

Jika dirasa bermanfaat buat keluarga, temen, ataupun musuh kamu silakan share artikel ini pake tombol dibawah ini, ya!



Jangan sampe ketinggalan nih! Buka rekening doang bisa dapet uang 😮
Download dan install sekarang!
Klik banner dibawah:



0 Response to "Buka Rekening Line Bank Langsung Dapat Cashback dari Bank Hana"

Posting Komentar

akuhapu