-->

Mau Tau Cara Transfer ke Line Bank? Ini Kode Bank Hana

 Saat ini banyak banget yang buka rekening di Line Bank Indonesia, platform yang diberdayai oleh Bank Hana ini emang lagi rame banget. Selain beragam fitur yang ditawarkan oleh bank ini, juga karena adanya cashback yang bisa kamu dapatkan ketika mendaftar ke bank Hana.

Cashback Line Bank Hana Indonesia

Sebelum kamu transfer uang ke bank Hana, pastikan hal ini udah kamu lakukan biar proses transfer lancar tanpa ada kendala. Kalo kita mau transfer dengan cara setor tunai, pastikan cari ATM Hana terdekat. Tapi sepertinya belum banyak di Pulau Jawa ini.

Untuk itu kita harus pake rekening bank lain untuk mengisi setoran awal Bank Hana yang minimum sebesar 500 ribu rupiah untuk syarat mendapatkan cashback. Kalo kita transfer dari bank lain yang udah tersedia opsi bank Hana, maka nggak perlu kode bank lagi.

Misalnya pake rekening Jenius dari BTPN, kita nggak perlu pake kode bank untuk transfer ke Line Bank Hana ini. Lihat gambar dibawah yuk:

cara transfer ke bank hana

Kalo pake bank lain coba saja cari bank Hana di menu daftar bank pada halaman transfer. Kalo dari ATM silakan isi kode bank Hana dengan 484 diikuti nomer rekening tujuan. Pastikan atas nama nya sama dengena akun bank kamu di aplikasi.

Biaya transfer ke bank Hana sama aja pada umumnya, senilai 6.500 kecuali kamu pake jasa transfer tanpa biaya seperti Flip.id. Hanya saja belum support transfer ke bank Hana Indonesia kalo dari flip.

Selanjutnya untuk syarat dan ketentuan cashback LINE bank adalah sebagai berikut:

  • Deposit minimal 500 ribu dan menahan saldo sampe cashback diberikan
Saat kita buka rekening maka diwajibkan untuk melakukan setoran awal minimal 500 ribu, dan menahan saldo tersebut di rekening LINE bank selama maksimal 17 hari atau sampai cashback diberikan. Jangka waktu pemberian cashback adalah maksimal 17 hari.

  • Transaksi di aplikasi LINE bank
Syarat yang kedua adalah melakukan transaksi di aplikasi Line bank. Kamu hanya perlu melakukan pembelian pulsa 25 ribu rupiah atau token listrik PLN senilai 20 ribu rupiah dalam waktu maksimal 7 hari sejak pembukaan rekening.

Jadi kesimpulan untuk mengikuti program cashback LINE bank adalah sebagai berikut:

Lakukan saja setoran awal 550 ribu rupiah biar gampang ketika harus bertansaksi dan menyimpan saldo di Line bank hingga cashback diberikan. Misal nya kamu deposit 500 ribu, lalu transaksi pulsa 25 ribu. Maka saldo tinggal 525 ribu rupiah. Silakan tahan saldo di Line bank sampai cashback diberikan, maksimal adalah 17 hari.

Kalo udah dapet cashbacknya saldo di rekening bisa dikosongkan. Tapi yang perlu diingat adalah ketika kamu udah deposit dan udah transaksi, maka kewajiban selanjutnya adalah menahan sisa saldo minimal 500 ribu di rekening bank. Agar saat dilakukan pengecekan sama pihak Bank Hana terdapat sisa saldo minimal.

Jika ternyata saldo nya kurang dari 500 ribu saat dilakukan pengecekan oleh Bank Hana, maka cashback tidak akan diberikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua yang lagi berjuang menjemput rezeki. Kalo ada pertanyaan silakan tinggalkan di kolom komentar, dan kembali lagi setelah 24 jam untuk mendapat jawaban.

Ini adalah video yang bisa membantu untuk urusan Line Bank:



0 Response to "Mau Tau Cara Transfer ke Line Bank? Ini Kode Bank Hana "

Posting Komentar