-->

1500755 Nomer Apa?

 Jangan dulu panik kalo dapet telpon dari nomer 1500755 karena ini bukan nomer dari penipu dan semacamnya. Ini adalah nomer telpon dari layanan Telkom yang lebih tepat nya bagian Telemarketer. Tugas telemarketer itu apa sih?

1500755 nomer apa?

Sesuai dengan namanya, tele yang bisa diartikan dari telepon dan marketer adalah seorang pemasar. Lebih kompleks lagi kalo diartikan pemasaran lewat telpon. Jadi mereka tuh tugasnya nawarin produk atau layanan terbaru mereka untuk diperkenalkan ke masyarakan atau konsumen.

Biasanya kalo Telkom sendiri menghubungi pelanggan untuk menawarkan upgrade kecepatan internet dari Indihome. Seperti kasus temen kita di internet, pernah ditawarin untuk kenaikan speed internet dari 10 Mbps menjadi 20 Mbps hanya dengan biaya yang relatif nggak jauh berbeda dari langganan sebelumnya.

Jadi mulai sekarang jangan ada lagi yang bertanya Nomor Siapa 1500755?

Biar kita jelaskan sedikit, bahwa nomer 1500755 adalah nomer khusus dari costumer service menghubungi konsumen, lalu ada juga nomer 147 yang kalo kita telpon ternyata masih milik Telkom. Hanya saja itu untuk layanan konsumen, jadi kalo kita mau nelpon ya ke 147 dan sebaliknya kalo kita ditelpon ya pasti dari 1500755 tadi.

Lalu apakah kalo kita nelpon ke 147 itu bayar? Menurut kebijakan yang saat ini berlaku, panggilan ke nomer 147 adalah bebas pulsa. Artinya gratis untuk melakukan panggilan dan bebas selama 24 jam penuh. Untuk caranya sendiri silakan tekan 147 lalu call dari telpon rumah anda, atau telpon kantor juga bisa. Untuk pengguna hape silakan tekan 021147 untuk melakukan panggilan.

Hal ini juga berlaku untuk kamu yang pengen komplain ke Indihome soal layanan internet yang mungkin kurang baik. Silakan komplen dan sampaikan masalah kamu dengan sopan biar ada rasa saling menghargai.

Kadang saat kita kesel sama suatu layanan, malah kita marah-marah ke CS nya. Padahal tugas cs hanya komunikasi aja dengan konsumen, lalu dia yang akan bantu menyampaikan permasalahan kita ke bagiannya.

Terus ada lagi yang nanya 'apakah teknisi Indihome 24 jam?'

Untuk soal ini sebenernya bisa dibilang iya, bisa juga nggak. Iya disini artinya layanan mereka termasuk layanan pelanggan mereka mungkin bener 24 jam. Hanya saja dilakukan sistem shift karena nggak mungkin kan kalo seorang teknisi harus standby selama 24 jam penuh.

Jika telpon rumah rusak lapor kemana? Ya pastinya ke provider doong! Nggak mungkin ke pak RT setempat, apalagi 2 tempat. Caranya adalah kita bisa komplen lewat telpon, email, atau datang langsung ke kantor tempat dimana kita terdaftar layanan telpon rumah.

Mungkin ada yang pernah denger home service Telkom? Kalo belum pernah, mungkin informasi ini akan membantu. Bahwasannya divisi Home Service merupakan salah satu divisi yang langsung berinteraksi dengan masyarakat untuk menawarkan pemasangan Indihome di rumah atau di kantor sekitar.

Berapa tarif Indihome perbulan?

Kalo ngomongin tarif berarti kita udah masuk ke layanan mereka. Menurut sumber dari kompas.com yang dikutip dari laman telkom.co.id tarif pada bulan Juni 2021 adalah:

Up to 20 Mbps: Rp 345.000 per bulan. Up to 30 Mbps: Rp 420.000 per bulan. Up to 40 Mbps: Rp 495.000 per bulan. Up to 50 Mbps: Rp 560.000 per bulan.

 Untuk informasi selengkapnya mengenai tarif dan layanan silakan kunjungi situs web resmi milik Indihome.co.id

Demikian semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu yang lagi kebingungan karena sering dihubungi sama nomer 1500755 tiada henti. Jangan takut untuk angkat aja telponnya karena itu bukanlah penipuan. Seorang sales ketika berhasil menawarkan produk dan kita mau dengerin itu udah seneng loh! Apalagi kalo kita beli produknya..

1 Response to "1500755 Nomer Apa?"

  1. Telpon balik aja kalo mau sekalian komplen ke indihome .. wkwkwk

    BalasHapus