-->

Ini Syarat dan Ketentuan Cashback Bank Danamon D-Save

 Kalo kamu lagi mau buka rekening di bank Danamon baik itu produk D-Save maupun D-Save iB dan pengen dapet cashback, silakan simak artikel ini sampe abis. Karena bisa jadi kamu udah daftar tapi tetep aja nggak dapet cashback yang lumayan itu, hingga 500 ribu, lho!

cashback bank danamon via youtube

Hal pertama ketika kamu mau mau daftar rekening bank Danamon ini hanya perlu siapkan KTP, dan hape yang cukup untuk mendownload aplikasi D-Bank Registration. Selanjutnya nggak perlu undang teman dan hal semacam itu.

Tapi yang perlu diperhatikan adalah kamu harus gunakan kode refferal, yang lagi berjalan eventnya. Misal sekarang ini lagi on-going kode refferal DPRODIGITAL yang berasal dari bank Danamon itu sendiri, bukan dari teman.

Pada saat pendaftaran pastikan isi data yang valid dan sesuai dengan keadaan sebenernya agar cepat disetujui. Nanti akan ada sesi verifikasi lewat video call, atau kamu bisa pilih untuk dateng ke cabang terdekat. Tapi sebaiknya via video call aja biar lebih cepet dan simpel.

Untuk syarat ketentuan program cashback bank Danamon hingga 500 ribu ini emang ada hal yang perlu dilakukan biar bisa masuk kualifikasi progam cashback. Diantaranya:

  • Melakukan setoran awal minimal 1 juta rupiah
Untuk syarat yang pertama ini tergolong ringan kalo kita punya uang. Ketentuannya adalah kita harus isi saldo di rekening D-Bank ataupun D-Bank iB minimal 1 juta dalam waktu maksimal 7 hari setelah rekening dibuka, dan menyimpan di rekening tersebut selama periode, maka kita berhak dapet cashback 200 ribu rupiah (cashback selamat datang dari bank Danamon).

Periode pengecekan saldo di rekening adalah tanggal 15 dan tanggal 31. Ilustrasi:

a. Nasabah melakukan Setoran Awal pada tanggal 13 Agustus 2021, maka Nasabah wajib memastikan terdapat saldo pada rekening yang dibuka minimum sebesar Rp1.000.000 (satu juta rupiah) pada tanggal 31 Agustus 2021. 

b. Nasabah melakukan Setoran Awal pada tanggal 18 Agustus 2021, maka Nasabah wajib memastikan terdapat saldo pada rekening yang dibuka minimum sebesar Rp1.000.000 (satu juta rupiah) pada tanggal 15 September 2021

Sebagai informasi untuk pengguna rekening syariah, atau dalam hal ini D-Save iB- kita nggak bakal dapet cashback berupa uang melainkan voucher belanja yang senilai dengan syarat ketentuan diatas.

  • Melakukan pembukaan rekening Deposito Online atau TDO
Untuk cashback tambahan selanjutnya saat syarat yang pertama telah dilakukan adalah kita harus melakukan deposit minimal 15 juta rupiah dengan tenor minimal 3 bulan, maka kita berhak dapet hadiah tambahan senilai 150 ribu rupiah. Namun ini hanya opsional aja kalo punya uang dan berniat untuk menyimpan uang tersebut di rekening D-Save.

  • Melakukan transaksi minimal 2 kali dalam satu bulan
Selanjutnya kita masih bisa dapet cashback dari bank Danamon ini ketika syarat diatas udah terpenuhi, lalu dilanjutkan dengan melakukan pembelian atau pembayaran di aplikasi D-Bank Pro minimal 100 ribu rupiah dan dilakukan minimal 2 kali dalam 31 hari.

Hadiahnya adalah saldo atau cashback senilai 50 ribu setiap bulan selama 3 bulan. Dan seperti dijelaskan diatas untuk pengguna bank syariah maka cashback nya berupa voucher belanja.

Untuk pengiriman saldo atau hadiah cashback dari bank danamon ini maksimal 30 hari setelah pembukaan rekening. Sama halnya dengan hadiah TDO atau hadiah deposit 15 juta tadi akan diberikan selambat-lambatnya 30 hari sejak tanggal terakhir bulan pembukaan rekening, juga untuk hadiah yang terakhir akan diberikan maksimal 30 hari sejak pemenuhan syarat setiap bulan.

Jika ada pertanyaan silakan isi di kolom komentar aja. Selamat menabung dan, happy cuan =)

Ini adalah video yang akan membantu soal Bank Danamon:



9 Responses to "Ini Syarat dan Ketentuan Cashback Bank Danamon D-Save"

  1. Untuk hadiah deposit 15 juta itu maksudnya gmna ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu hadiah tambahan, nanti kan setelah syarat deposit 1 juta dalam 7 hari sejak pembukaan rekening udah selesai kita dapet cashback 200 ribu

      kalo dah dapet cashback yang pertama kita juga berhak dapet cashback yang kedua, syaratnya deposit minimal 15 jt di Deposito Bank Danamon, maka kita dapet cashback tambahan senilai 150 ribu

      Hapus
  2. Kalo saya masukin kode referalnya yang dprofacebook apa sama aja?

    BalasHapus
  3. Saya masukin kode referalnya DPROFACEBOOK apa sama aja min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Lia.
      Kode referral itu sama aja, tergantung kamu dapet info ini dari mana. Asalkan udah mengikuti syarat ketentuan yang ada disana pasti dapet cashback nya

      Hapus
  4. yg dsave ib dapat voucher belanja apa ya kak?

    BalasHapus
  5. yg dsave ib dpt voucher belanja apa ya kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Faji.
      Voucher belanja yang didapat adalah dari Sodexo. Sodexo voucer bisa digunakan dimana aja karena udah lebih dari 1.000 merchant yang bekerjasama. Termasuk Alfamart, jadi kamu bisa transaksi di Alfamart bayar pake voucher.

      Hapus