-->

Hanya 2 Detik! Begini Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

 Belum lama ini banyak banget yang pengen download video dari Tiktok Cs. Entah mau dipake buat apaan, tapi kayaknya sih buat story whatsapp gitu kali ya. Dan ternyata cara yang paling mudah adalah pake cara ini ini.

Tiktok - by Pexels

Pastikan kamu punya hape minimal android dengan ram 1 Gb untuk pake cara ini. Dengan prosesor pake apa aja asal lancar buat internetan. Kenapa demikian? Karena kita akan pake internet untuk proses download video dari tiktok ini.

Kalo persyaratan minimum diatas udah disiapkan, selanjutnya kalian harus punya browser yang bagus. Disini kita bisa pake google chrome aja yang paling gampang digunakan. Silakan buka dulu browsernya. Kenapa gak bisa pake browser lain dan harus pake google chrome?

Sebenernya bisa aja sih pake aplikasi internet lain, tapi yang paling bagus untuk proses ini adalah google chrome. Abis dibuka silakakan ikuti petunjuk dibawah ini:

masukkan url ini

Sebelum masuk ke situs snaptik pastikan kamu udah siapkan url tautan dari video yang mau didownload dari tiktok, kalo belum tau caranya simak ini:

mau dari laptop atau dari hp, klik aja Bagikan

Nah, diatas adalah cara untuk menyalin url, ini dipraktekan pake web tiktok, bukan pada aplikasi. Kalo dari aplikasi sama aja, klik bagikan nanti ada pilihan copy url. Ini adalah url yang harus dicopy:

url yang harus disalin ada diatas

Kalo udah silakan balik lagi ke website snaptik, lalu tempel url yang udah disalin tadi pada kotak url di snaptik, lalu klik download:

paste url disini

Nah, kalo udah silakan didownload, pilih server 1 aja gak papa. Keculi kalo nggak bisa terdowload silakan pake server 2 atau 3:

pake server 1 aja, kecuali gagal


Kalo muncul iklan yang nutupin layar kayak gini kamu cukup klik tutup atau close aja ya:
kadang muncul iklan yang nutupin layar

Selanjutnya silakan konfirmasi penyimpanan file nya. Kalo udah otomatis ya gapapa gak usah atur ini. Ini dipraktekan di laptop, makanya tadi diatas dijelaskan harus minimal ram 1 gb. Biar lancar aja proses ininya:

simpan file dimana aja, pilih folder

Kalo udah silakan cari video nya di galeri hape kamu. Kalo pake laptop ya buka aja di forlder yang udah disiapkan tadi. Kalo saya lebih suka menyimpan file video di folder video, jadi nggak dicampur-campur biar lebih aman.

Demikian informasi seputar cara download video dari tiktok tanpa watermark. Jangan screen recording ya karena akan ada watermark. Apalagi kalo perekam layar nya trial, makin banyak watermark nya kayak spanduk warung. Gak usah dishare ya nanti yang lain tau blog ini. Tapi gak papa deh, share aja!

0 Response to "Hanya 2 Detik! Begini Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark"

Posting Komentar