-->

Cara Pinjam 3 Juta Bayar 800 Ribu di Akulaku Glowup.id

 Saya sendiri masih aneh aja gitu sama judul postingan ini yang kenapa tiba-tiba banyak dicari di internet. Setelah ditelusuri ternyata kemaren pernah ada kejadian dimana seorang nasabah yang curhat di grup facebook. Dia pinjam uang dari akulaku, entah pinjam berupa uang atau barang, intinya punya utang 3 juta total ke akulaku tapi dalam tagihannya hanya ada 800 ribu.

akulaku pinjam 3 juta

Keren sih, mungkin bisa menguntungkan juga kalo kita liat sekilas. Tapi kalo kita telaah lebih jauh gimana? Pertama, beresiko mengakibatkan kerugian di kemudian hari baik bagi si nasabah maupun pihak akulaku nya sendiri.

Kenapa begitu? Karena bisa jadi itu hanyalah error system doang yang mana nanti ketika diperbaiki sama si akulaku, malah minta ganti rugi ke nasabah itu. Kita nggak tau ya, kalo yang udah-udah sih gitu. Belum lama ini juga rame yang main crypto dimana dia bisa dapet keuntungan sampe 2 M dalam waktu singkat aja, 1 minggu. Akhirnya dengan berbagai pertimbangan uang itu dikembalikan sebagian.

Buat temen-temen yang nyari cara pinjam 3 juta bayar 800 ribu sepertinya nggak ada, tapi disini akan kasih solusi buat kalian yang lagi pada butuh pinjaman uang.

Kita akan pinjem ke akulaku dengan limit 3 jutaan juga. Tapi lewat aplikasi Lazada. Udah pernah download aplikasi ini belum? Silakan download disini ya : Lazada dan kalo minta kode rujukan isi aja 0004XQL0

Selanjutnya silakan isi data diri, nanti kita ajukan paylater dari lazada ini untuk pinjam uang. Setelah paylater lazada disetujui, maka silakan cari jasa gestun paylater lazada yang udah terpercaya. Biasanya di grup facebook juga ada.

Sementara untuk kasus pinjam 3 juta bayar 800 ribu di akulaku glowup.id itu emang masih simpang siur informasinya. Bahkan situs glowup.id sendiri kalo kami cek ternyata website kecantikan bukan financial atau fintech.

Buat temen-temen yang pengen pinjaman jangan berharap dapet pinjaman banyak dengen pengembalian yang sedikit, kita cari yang masuk akal aja. Karena bisa jadi ada kejahatan dibalik yang menawarkan hal seperti itu.

Tetap berhati-hati dan jaga diri terlebih di masa pandemi seperti ini. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua dan jangan lupa bagikan ke temen kalian yang dirasa butuh info ini.

0 Response to "Cara Pinjam 3 Juta Bayar 800 Ribu di Akulaku Glowup.id"

Posting Komentar