-->

Ini Dia Rekomendasi Lulur Pemutih Terbaik 2021

Sekarang ini banyak banget yang pengen putihin badan lewat cara alami maupun yang pake obat. Tak terkecuali pake perawatan seperti lulur pemutih, handbody, dan produk skincare lainnya. Kalo sepengamatan saya ketika kita pake produk yang instan tuh rata-rata kurang aman. Beda sama yang kalo kita pake berulang dan butuh waktu. Maka hasilnya akan lebih maksimal.

Berikut adalah beberapa produk lulur pemutih yang bisa dijadikan list dalam belanjaan skincare kamu:

1. BEDDA LOTONG MURNI 100gr

Produk yang satu ini adalah keluaran dari Freshty Herbal yang berasal dari Jakarta Selatan menurut toko official store nya. Produk ini dijual dalam dua varian, yaitu basah dan kering. Manfaat dari Bedda Lotong ini adalah:

Lulur Pemutih Bedda Lotong

  • Memutihkan kulit
  • Menghilangkan Bekas Jerawat/Luka di Badan
  • Memberi nutrisi pada kulit
  • Mengangkat Sel Kulit Mati 
  • Mencerahkan Kulit Kusam 
  • Menekan Pembengkakan
Disebutkan dalam pembuatannya produk ini nggak pake bahan kimia dan 100% murni dari bahan herbal. Jadi kalo kamu ngerasa pake produk ini lama hasilnya, wajar aja karena bahan alami emang sifatnya seperti itu. Untu saran penggunaannya dianjurkan seminggu 2-3 kali dengan menggunaka susu beruang/air mawar.

Untuk bedda lotong basah silakan disimpan di kulkas dan bisa langsung pakai setelah campur air mawar.

Cara pemakaian bubuk kering:

- tambahkan air mawar/susu beruang secukupnya
- balurkan pada tubuh
- diamkan beberapa menit
- gosok dengan lembut 

Produk ini di marketplace orange udah terjual lebih dari sepuluh ribu produk dari salah satu toko skincare. silakan buka ini untuk pembelian: Buka di aplikasi Shopee

2. Roro Mendut V Scrub 40gr

Sebenernya produk ini dikhususkan untuk memutihkan bagian selangkangan dan juga area gelap lain yang sifatnya tertutup. Berbeda dengan produk sebelumnya, walaupun produk ini mengutamakan untuk membersihkan atau memutihkan dan mencerahkan area tertutup seperti selangkangan dan bokong, tapi Roro Mendut V Scrub ini juga dapat digunakan untuk tubuh kamu.

Roro Mendut v Scrub

Dibuat dengan 99% bahan herbal dan mengandung Jeruk nipis, Jeruk purut, Bengkoang, Sirih, Teh hitam, Beras, dll. Lalu apa aja manfaat dari Roro Mendut ini?

  • Membantu proses eksfoliasi
  • Menjadikan kulit area selangkangan hingga bokong tampak lebih cerah
  • Memberikan efek segar pada kulit setelah pemakaian
  • Membersihkan sel – sel kulit mati dan daki yang menempel
  • Membantu regenerasi kulit
  • Menjadikan kulit area selangkangan hingga bokong lebih halus
Produk ini aman untuk ibu hamil dan menyusui, dan juga telah terdaftar di BPOM. Untuk cara penggunaannya sebagai berikut:

- Campurkan  ¼   atau  ½  sachet lulur bubuk dengan sedikit air hingga mengental
- Usapkan secara merata ke kulit sekitar pangkal paha hingga bokong
- Pijat perlahan dengan gerakan memutar
- Bilas hingga bersih
- Untuk hasil maksimal, gunakan secara rutin 

Telah terjual lebih dari sepuluh ribu kali penjualan di salah satu toko di marketplace orange. Untuk pembelian bisa kesini: Buka di aplikasi Shopee

3. Brightening bodyscrub/lulur pemutih 200gr

Untuk produk rekomendasi yang ketiga nggak kalah menarik nih. Pasalnya, manfaat yang bisa kita ambil ketika menggunakan produk ini secara rutin diantaranya adalah seperti ini:

Bodyscrub Brightening

  • Membersihkan sel kulit mati untuk membantu regenerasi sel kulit baru
  • Memenuhi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit tubuh
  • Mengikis bagian kulit yang kasar dan menjadikannya lebih halus
  • Mengencangkan kulit dan membuatnya nampak lebih awet muda
  • Menjaga elastisitas kulit tubuh,mencerahkan kulit menjadi lebih putih dan bersinar
Produk dengan penjualan lebih dari 6 ribu kali di marketplace pada satu toko ini berhasil mendapatkan rating keseluruhan 4.8 dari toko orange. Adapun cara pemakainnya seperti ini:

- ambil secukupnya body scrub ketelapak tangan
- balurkan didaerah tubuh yang diinginkan sambil dipijat perlahan gerakan memutar rata
- diamkan 5 - 10 menit lalu bilas bersih sembari mandi dengan air biasa
- keringkan alangkah baiknya gunakan handbody lotion setelahnya

 Jika kamu tertarik pada produk ini silakan menuju halaman pembelian Shopee aja disini agar mendapatkan harga terbaik yang bisa digabung dengan promo lainnya, seperti gratis ongkir: Buka di aplikasi Shopee

4. SCARLETT Brightening Whitening Body Scrub 250ml

Produk ini yang paling hits saat ini dan banyak dibahas selebgram, dan kreator konten lain di internet. Selain karena brandingnya kuat, kualitas yang dimiliki oleh produk ini juga nggak bisa dianggap sepele. Dibentuk dengan buliran scrub yang sangat halus dan bisa mengangkat sel kulit mati di tubuh tanpa takut terjadi iritasi.

Scarlett Brightening

  • dapat membantu memaksimalkan proses regenarasi kulit
  • mengandung Glutathione (Mother of Antioxidant
  • Vitamin E
  • buliran scrub halus yang bagus untuk meregenerasi
  • melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal
Untuk penggunaannya sendiri sama aja seperti lulur pada umumnya, silakan bereksperimen dan semoga mendapatkan hasil yang maksimal sesuai yang diharapkan, ya! Pembeliannya langsung aja kesini: Buka di aplikasi Shopee

Demikian informasi ini admin sampaikan semoga bisa memberikan inspirasi untuk temen-temen semua yang lagi berjuang untuk memutihkan kulit yang sempat belang entah kenapa. Silakan dicoba satu-persatu, ya!

0 Response to "Ini Dia Rekomendasi Lulur Pemutih Terbaik 2021"

Posting Komentar