-->

Line Bank Indonesia Promo Klik Share Dapet 45 Ribu Langsung

 Belum lama ini Line bank ngadain promo berupa reward tambahan buat siapa aja yang udah melakukan share ke Line chat berupa ajakan untuk menggunakan Line bank ke temen kontak. Kita akan dibayar atau akan mendapatkan reward sebesar 45 ribu rupiah terlepas undangan kita diterima sama temen atau nggak.

Line bank Indonesia Promo

Sebelumnya pada promo pembukaan rekening Line bank ini kita mendapatkan uang berupa cashback senilai 150 ribu rupiah dengan syarat yang udah dijelaskan di artikel sebelum ini. Yaitu kita harus deposit atau mengisi saldo ke rekening Line bank dari rekening lain minimal 500 ribu.

Selain syarat mengisi saldo ke rekening Line bank, kita juga diwajibkan untuk melakukan transaksi minimal 20 ribu untuk pembelian token listrik, dan 25 ribu untuk pembelian pulsa di aplikasi Line bank. Dan juga harus menyimpan uang di rekening senilai 500 ribu selama periode atau sampe dengan cashback dikirim ke rekening kita.

Kemaren emang sempet dicoba pas daftar rekening Line bank ini dan ternyata prosesnya mudah sekali. Hanya perlu beberapa menit aja untuk mengisi data dan juga foto KTP berikut selfie sama KTP-nya. Abis itu akan ada menu video call untuk verifikasi selain mengunjungi cabang terdekat. Tapi sebenernya lebih prefered verifikasi lewat video call aja.

Untuk proses pembuatan rekening sangat cepat, bahkan waktu video call nya aja cuman butuh waktu 2 menit sekian detik aja. Dan rekening udah berhasil aktif. Selanjutnya isi saldo ke rekening yang tadi dibuat. Waktu itu hanya isi 550 ribu rupiah karena yang 500 ribu buat disimpen di rekening, selebihnya buat transaksi beli pulsa sebagai syarat dapet cashback.

Dalam waktu 10 hari bahkan kurang, lebih tepatnya 8 hari kita dapet transferan dana masuk dari Line bank dengan catatan welcome bonus. Artinya program cashback pembukaan rekening di Line bank ini nyata terjadi. Ditambah lagi dengan reward tambahan seperti kita bahas diatas.

Untuk keunggulan dari rekening bank Hana ini, atau Line bank by bank Hana Indonesia; kita bisa mendapatkan gratis transfer ke rekening bank lain dengan syarat ketentuan berlaku. Dan juga pembayaran bunga yang dihitung harian untuk kamu yang suka menabung.

Selain tabungan, rekening bank Hana Line bank ini juga menyediakan deposito dengan bunga lebih tinggi. Senilai 4.5% p.a menanti jika kita melakukan deposito di Line bank ini. Tenor deposito juga bervariasi mulai dari 1 bulan hingga berbulan-bulan.

Untuk penarikan sebelum jatuh tempo juga nggak dikenakan biaya seperti pada umumya. Dan ada perhitungan jika seumpama uang yang kita depositokan ditarik sebelum jatuh tempo. Di aplikasi Line bank Hana ini keliatan semua karena User Interface nya sangat nyaman.

Untuk kartu debitnya tersedia VISA dan juga GPN. Untuk debit berjenis VISA kita akan mendapatkan banyak sekali keuntungan seperti promo di Aplikasi e-wallet DANA dan juga promo di Indomaret. Kartunya banyak design dengan karakter seperti di aplikasi Line Chat.

Untuk pengiriman dan percetaan kartu debit Line bank ini gratis pembuatan pertama. Untuk pembuatan kartu tambahan dikenakan biaya 50 ribu untuk satu kartu. Dan akan dikirim ke alamat penerima sesuai KTP yang didaftarkan. Tanpa biaya pengiriman seperti bank lain.

Bicara soal gangguan yang terjadi di aplikasi maupun di Line bank ini kurang lebih seperti pada umumnya. Hanya akan terjadi jika memang sedang waktunya. Misalkan aja waktu maintenance. Pernah waktu itu Line bank nggak bisa dibuka, bahkan lemot sekali. Tapi ternyata karena lagi ada perbaikan layanan.

Untuk keamanan sama aja dengan bank lain pada umumnya. Tapi yang membuat dia berbeda adalah pada saat kita mau login dan mau masukkin password itu kita akan menemukan huruf acak yang fungsinya adalah melindungi jika ada yang menebak lokasi huruf password oleh orang lain.

Sementara di kenyamanan transaksi pernah coba transfer ke rekening bank lain. Ke Jenius dan uangnya sampai dalam hitungan detik aja. Sedangkan untuk kartu debitnya pernah dihubungkan ke aplikasi DANA dan dipake buat beli token listrik ternyata gagal.

Waktu itu emang sebelum ada perbaikan pada layanan Line bank. Dan proses pengembalian uang yang di-debit tapi tidak terkirim ke merchant DANA memerlukan waktu kurang lebih 10 hari sebelum akhirnya dapet notifikasi ada uang masuk dari rekening sendiri.

Promo Line bank Hana Indonesia ini masih berlangsung dan setiap nasabah baru akan mendapatkan cashback senilai 150 ribu rupiah dengan catatan sudah melakukan syarat ketentuan diatas. Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa Cuan hari ini.

0 Response to "Line Bank Indonesia Promo Klik Share Dapet 45 Ribu Langsung"

Posting Komentar