-->

LINE Bank, si Bank Digital Kekinian Indonesia Daftar Langsung Dapet Cashback

 Untuk temen-temen yang pengen punya bank digital kekinian wajib coba satu aplikasi ini. Line bank atau yang dulunya dikenal dengan Bank Hana ini lagi mengadakan promo buat nasabah baru. Dimana kamu bisa mendapatkan casback berupa saldo yang akan ditansfer langsung ke rekening!


Cara buat Line bank

Cara buat Line bank juga nggak susah, kok! Kita hanya perlu KTP aja buat verifikasi, dan siapkan saldo minimal 550 ribu kalo pengen ikutan promo cashback ini. Setelah semuanya siap baru deh eksekusi.

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah download aplikasi Line bank di google play atau di app store. Lalu install seperti biasa.

Nggak perlu masukin kode referral karena ini udah otomatis ikut event kalo abis daftar dan diterima, terus kita melakukan isi saldo ke rekening Line bank ini. Selain event pembukaan rekening, kita juga bisa mendapatkan reward invite teman di aplikasi Line chat.

Keuntungan kalo kita pake Line bank Hana adalah tidak dikenakannya biaya admin bulanan. Selain banyak promo cashback ini-itu, Line bank juga tanpa membebankan biaya administrasi bulanan seperti pada bank umumnya.

Juga banyaknya cashback pada toko online, minimarket, dan pembayaran lain. Kemaren aja pas ada event 10.10 Line bank ini ikut memeriahkan. Dan saya sendiri dapet cashback tambahan dari program cashback Line bank 10.10 bulan Oktober 2021 ini.

Cara membuat Line bank bisa dilakukan oleh siapapun yang mempunyai KTP dan ini tanpa perlu NPWP. Jadi nggak masalah kalo kamu belum punya NPWP juga tetep bisa buka rekening di Line bank Hana. Jangan lupa setelah pendaftaran ada proses verifikasi melalui video call.

Biaya admin Line bank

Biaya admin Line bank sejauh ini belum ada. Tapi tidak menutup kemungkinan jika dalam beberapa waktu ke depan, kita nggak tau kan. Tapi selagi masih memberikan keuntungan, kemudahan, dan bisa membantu aktivitas transaksi keuangan kamu. Ya pake aja!

Secara keseluruhan saya suka sama Line bank ini. Mungkin pernah di awal-awal tuh saldo nyangkut di aplikas Dana. Ceritanya dulu mau ikut event simpan kartu di Dana, pas udah ditautkan malah gagal tersimpan. Uang nya kena debit 10 ribu nggak balik, dan pas udah ditautkan esoknya nyangkut lagi.

Kalo keesokan harinya nyangkut di token listrik PLN di aplikasi Dana juga. Beli token listrik buat test dapet cashback atau voucher eh malah gagal. Akhirnya di refund juga setelah kontak sana-sini. Dan ditelpon juga sama pihak Dana yang ternyata uangnya belum diterima sama Dana.

Posisinya di Line bank udah terpotong jadi agak panik lah, tanya ke Line via email terus tanya lagi ke Dana via email. Sampe dikirimin bukti transaksi di panel admin yang menerangkan belum diterimanya pembayaran token listrik tersebut. Dari situ saya yakin masalah nya masih ada di Line bank.

Tapi alhamdulillah semua udah beres. Line bank udah aman sekarang. Bukan aman bank nya, kasus kemaren udah aman. Dan buat temen-temen yang tertarik segera daftar lah. Mumpung di bulan Oktober ini masih ada program cashback 150 ribu pembukaan rekening. Kan lumayan tuh..

0 Response to "LINE Bank, si Bank Digital Kekinian Indonesia Daftar Langsung Dapet Cashback"

Posting Komentar

akuhapu