-->

Ini Dia 7 Akun Instagram Pemain Hometown Cha-Cha-Cha Yang Wajib Kamu Follow

 Siapa sih yang nggak tau drama Korea yang satu ini? Pasti kalian pecinta drakor udah maraton kan ngabisin kuota internet buat nonton Hometown Cha-Cha-Cha yang jalan ceritanya bikin penasaran ini? Apalagi di episode 14 kemaren ada yang bikin sedih.


Hometown Cha-Cha-Cha ini mengisahkan seorang dokter gigi yang namanya Yoon Hye‑jin yang pindah dari kota Seoul ke Gongjin, sebuah pedesaan nelayan disana. Lalu disana dia ketemu sama Hong Du-shik yang bisa ngelakuin banyak pekerjaan. Akhirnya mereka saling jatuh cinta dan berpacaran.

Kalo kita simak episode ke-13, Hye-jin pengen nyari tau masa lalu Du-shik, terutama pas dia hidup di Seoul sebelum pulang ke Gongjin. Tapi si Du-shik belum mau buka mulut soal masa lalunya itu.

Dan disini kita bakalan berkenalan sama para pemain yang ada di serial Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha ini. Siapa saja mereka? Simak ulasannya disini:

1. Shin Min A (Yoon Hye Jin)


Yang pertama adalah Shin Min A atau yang berperan sebagai Yoon Hye Jin. 'Dokter gigi' ini memiliki akun instagram dengan follower lebih dari 2 juta followers aktif di instagram. Memiliki username instagram illusomina dan status verifikasi yang berarti akun asli dan wajib kalian follow.

2. Kim Seon Ho (Hong Du Sik)

Yang kedua adalah seorang oppa ganteng kelahiran 8 Mei 1986 yang selalu penuh keceriaan dan sedikit jahil. Kim sendiri di akun instagramnya sering memposting foto-foto yang keren dan cerah dan segar seperti kiriman dibawah ini:


3. Lee Sang Yi (Ji Seong Hyeon)

Ini adalah seorang oppa ganteng juga yang banyak sekali fans nya karena dia pandai berakting. Produser variety show di Korea yang punya kepribadian menyenangkan ini memiliki lebih dari 300 ribu followers aktif di akun instagram nya.


4. Jo Han Chul (Oh Chun Jae)

Berbeda dengan yang satu ini. Jo adalah seorang yang memiliki hobi keliling dunia menikmati keindahan yang alam semesta sajikan. Penggemar travelling ini juga sering menikmati makanan di berbagai tempat baru. Bisa dilihat pada kiriman di akun instagramnya yang dipenuhi dengan makanan yang appetizing.

 

5. Kang Hyung Suk (Choi Eun-Cheol)

Memiliki gaya rambut yang khas korea banget ini menjadikan Kang Hyung terlihat lebih keren. 'Polisi' ganteng yang satu ini sangat terlihat unyu ketika melakukan acting. Intip yuk instagramnya disini:

 

6. Gong Min Jung (Pyo Mi Seon)

Wanita cantik yang satu ini memiliki peliharaan seekor anjing yang bisa kita lihat di kiriman instagramnya. Aktris kelahiran 30 November 1986 ini dilahirkan di Korea Selatan. Lihat instagramnya disini deh!

 

7. In Gyo Jin (Chang Yeong-Guk)

Gyo Jin sering mengunggah foto keluarga kecilnya yang harmonis. Tak jauh berbeda dengan perannya di Hometown Cha-Cha-Cha, selalu menyayangi putra kecil satu-satunya. Kehangatan mereka bisa dilihat disini. 

Jadi kalian udah follow siapa aja nih temen-temen? Awas ya jangan ada yang kelewat, lhho! 

0 Response to "Ini Dia 7 Akun Instagram Pemain Hometown Cha-Cha-Cha Yang Wajib Kamu Follow"

Posting Komentar

akuhapu