-->

Berapa Bunga Flexi Cash Jenius dan Bagaimana Cara Mendapatkan Flexi Cash Jenius

 Belum lama ini saya abis mengajukan flexi cash nya Jenius yang udah berhasil di aktivasi. Cara aktivasi flexi cash Jenius udah pernah saya share di youtube channel ARP Studio Tutorial dengan bahasa sederhana. Nanti simak aja di bagian bawah artikel ini.

Simulasi penarikan pinjaman flexi cash Jenius

Syarat pengajuan flexi cash Jenius gampang banget. Kita hanya perlu buka rekening akun Jenius dengan pake kode referensi atau kode dari temen. Kalo belum ada kode nya bisa pake kode refferal Jenius ini : $rahmanmv pada saat pendaftaran akun Jenius.

Untuk mendapatkan penawaran flexi cash, setelah pembukaan rekening harus isi tabungan dari bank lain minimal 1 juta rupiah. Sebaiknya jangan terlalu  mepet, bisa isi 1 juta 50 ribu atau 1 juta seratus ribu untuk disimpan di saldo Jenius yang baru dibuat.

Setelah selesai silakan tunggu minimal 7 hari lalu cek di bagian Credit pada aplikasi Jenius BTPN. Kalo kamu udah memenuhi syarat sebagai nasabah yang berhak mendapatkan Flexi cash Jenius, maka menu flexi cash tersedia disana.

Kamu perlu mengajukan aktivasi sebelum menggunakan uang dari flexi cash Jenius. Pastikan kamu paham apa itu flexi cash Jenius. Pinjaman dari bank BTPN atau uang darurat dari rekening Jenius adalah nama lain dari flexi cash Jenius. Saya sendiri yang ngasih nama, hehe.

Lalu urusan bunga dari flexi cash ini gimana?

Bunga cicilan flexi cash Jenius bisa kamu lihat di menu saat pengajuan penarikan dana dari flexi cash ke saldo aktif, karena setiap akun berbeda berdasarkan tingkat resiko penerima. Selengkapnya bisa dibaca di aplikasi Jenius.

Tenor minimal adalah 1 bulan dan maksimal adalah 36 bulan dengan bunga minimal 1.75 dan selanjutnya menyesuaikan. Untuk penarikan saldo flexi cash adalah minimal 500 ribu dan maksimal limit 50 juta.

Limit bisa bertambah seiring waktu, pertama mungkin kamu akan mendapatkan 5 juta rupiah limit yang bisa ditarik semua. Untuk cara menaikan limit flexi cash silakan kamu gunakan dulu hingga lebih dari 3 kali pinjaman dengan pembayaran teratur yang tepat waktu.

Kamu akan dihubungi melalui email atau langsung bisa dicek di Aplikasi Jenius tentang penambahan limit pinjaman online flexi cash kamu. Cara ini gampang banget, asalkan kamu sabar dalam menggunakan aplikasi Jenius ini.

Bahkan ada temen di facebook yang udah dapet limit 20 juta saat pertama mengajukan flexi cash. Asalkan ada rekam jejak keuangan yang baik, BI checking yang baik, bukan tidak mungkin kamu punya limit maksimal dari semua perbankan.

Paylater atau biasa disebut flexi cash Jenius adalah tentang kerjasama. Nasabah butuh uang, pihak bank siap mendanai. Ketika semua kerjasama ini lancar dan saling diuntungkan, maka akan ada kesepakatan lebih lanjut seperti menaikan limit pinjaman. Di bank manapun pasti seperti itu, seperti KUR BRI.

Yang menarik dari flexi cash Jenius adalah ketika kita mencairkan saldo ke rekening utama untuk ditarik di ATM nggak akan dikenakan biaya. Misalkan kita punya limit 5 juta dan akan mencairkan uang 1 juta, maka tarik aja 1 juta ke rekening utama dan langsung tarik di mesin ATM terdekat.

Kartu debit Jenius bisa dipake dimana aja, bisa di mesin atm BRI, BCA, dan yang lainnya. Bisa juga dipake buat belanja di Indomaret, Alfamart, dan lain sebagainya yang udah ada mesin EDC. Dan kita bisa dapet cashback juga ketika transaksi tertentu. Rajin pantau aja notifikasi di aplikasi dan email.

Kalo kamu udah mengajukan pinjaman flexi cash Jenius dan ternyata ditolak, maka bisa dilakukan pengajuan ulang setelah 120 hari. Mungkin berbeda jika ada syarat ketentuan yang udah diperbarui setelah artikel ini diterbitkan.


0 Response to "Berapa Bunga Flexi Cash Jenius dan Bagaimana Cara Mendapatkan Flexi Cash Jenius"

Posting Komentar