-->

Misteri Nomor Telepon 1500277

Bukan nomer telpon hantu sih, tapi banyak yang bertanya ini nomer siapa yang sering nelponin sampe berulang-ulang kali. Kalo kita liat di daftar panggilan tak terjawab biasanya sampe 3 kali telpon dari 1500277 yang nggak  keangkat.

nomer telpon 1500277
nomer telpon 1500277 via emosianisme.net


Sebenernya 1500620 nomor apa sih? Mari kita kasih tau

Nomer tersebut adalah salah satu nomer dari perusahaan Telkom Indonesia, atau lebih tepatnya nomer telpon Telkom bagian Telemarketer. Jadi mereka punya 2 nomer resmi dimana yang pertama 147 adalah nomer costumer care Telkom, dan yang kedua 021-11500755 adalah nomer salesnya atau telemarketingnya.

Untuk apa digunakan? Untuk promosi, seperti biasa kalo kita coba angkat telpon dari nomer tersebut dia akan basa-basi pendek dulu lalu menuju ke inti dari tujuan mereka nelpon kita. Biasanya nawarin produk terbaru, upgrade layanan, dan lain sebagainya.

Kode Telepon 0211

Kalo ini sebenernya kode area yang berawalan 021 bukan 0211 yang mana berasal dari abonemen Jakarta. Jadi di tiap kota atau wilayah itu ada kode, nggak jauh beda sama kode plat nomer kendaraan, ada huruf B untuk Jakarta misalnya. Dan itu juga nggak bulet, ada lagi kode belakangnya, misal B 1234 BB itu untuk Jakarta bagian Barat.

Nomor Telkom Jakarta

Seperti kita ketahui kalo Telkom itu pusatnya emang di Jakarta dan memiliki sejumlah cabang di kota besar lain di Indonesia seperti Bandung, Bekasi, Depok, Bogor, dan masih banyak lagi bisa langsung kunjungi website resmi Telkom.co.id

Telemarketer Telkom sendiri tugasnya adalah menawarkan berbagai promosi dari perusahaan, untuk meningkatkan pelanggan yang mau berlangganan ke layanan mereka yang terbaru maupun yang sudah ada.

Call Center Indihome

Berbeda dengan call center Indihome, kalo itu masuknya ke 147 karena merupakan layanan pelanggan atau costumer care. Simpelnya kalo 147 itu kita sebagai pelanggan yang menghubungi mereka, kalo 1500277 itu mereka yang menghubungi kita untuk ditawarin promosi dari layanan mereka.

Jadi nggak ada kaitannya sama penipuan ya kalo kita ditelpon sama nomer diatas. Tapi perlu hati-hati juga kalo ada yang mengatasnamakan telkom atau perusahaan lain. Kalo sekiranya ada telpon yang lama-lama nggak masuk akal segera ditutup aja.

Semoga tulisan ini bisa memberi pencerahan buat temen-temen yang mungkin masih bertanya-tanya nomer 1500277 ini milik siapa.

1 Response to "Misteri Nomor Telepon 1500277"