-->

Cara Jualan Diamond Free Fire Sendiri Pakai Aplikasi

Jangan males baca dari atas, biar paham!

Sekarang ini jamannya orang-orang pengen bisa jual diamond ff legal murah baik itu para bocil maupun mereka yang udah dewasa. Misalnya kamu yang nyasar ke blog ini karena pengen bisa jualan sendiri. Pengen belajar bisnis online atau offline biar bisa bantu orang tua. Atau yang lain lah seribu macem alesan.

via youtube


Tapi satu hal yang perlu kamu tau adalah: kalo bisnis itu nggak bisa cuma niat sekedar coba-coba. Nanti hasilnya juga nggak serius. Jadi kita dituntut untuk tekun menjalaninya. Anjai,..

Sekarang sih udah enak yah, jual diamond ff aja udah bisa via pulsa dan mendapatkan diamond yang legal juga. Kalo dulu ada juga yang mungkin bisa dibilang lebih murah dari sekarang, tapi dulu kayaknya ilegeal gitu. Karena kita pake server yangn bukan pada tempatnya. Mungkin disini ada yang paham lah ya, hahaha..

Bisnis ini bukanlah jual beli diamond ff karena kita nggak beli, melainkan hanya jual aja. Tapi sering disebut jual beli karena ada penjual dan pembeli. Yok lah masuk ke materinya..

Pertama kita bisa download aplikasi panel untuk jualan voucher game online yang lengkap. Misalnya aplikasi yang pernah aku coba dan prosesnya detikan tuh 212 Multipayment. Kenapa aku pake ini? Jujur aja aku suka bagian depositnya yang detikan.

Biasanya server pulsa yang aku pake itu proses isi saldonya mencapai hingga 15 menit, tapi disini di 212 Multipayment bisa hanya dalam hitungan detik aja loh.. Mantep kan?

Buat yang udah daftar tapi belum isi saldo sebaiknya kalian daftar lagi aja pake nomer hape baru. Tapi harus serius juga, jangan iseng-iseng aja kalo mau maju.

Kalo bingung pas pendaftaran disuruh isi kode refferal bisa kalian isi aja 212FF biar nanti harga diamondnya bisa lebih murah kayak dari pabriknya langsung. Untuk selanjutnya isi aja sesuai nama toko diamond kalian.

Selanjutnya bisa langsung aja isi saldo untuk mulai berjualan, nggak perlu khawatir karena aplikasi ini resmi dan ada alamat nya yang bisa dikunjungin. Mungkin aku nanti bakal main ke tempat nya tapi nggak janji juga. Karena kalo aku baca-baca sih dia punya DATA CENTER yang alamatnya di sekitar Jakarta Selatan, dan itu gedungnya sering kelewatan. Gedung Cyber 2 mah deket lah.

Kalo alat tempur udah siap, kalian tinggal banyak-banyakin aja promosi di grup-grup online. Tapi inget ya, jangan spam! Karena justru membuat kita nggak fokus, pelan-pelan aja nggak perlu frustasi kalo belum ada yang beli. Inget ya, belum ada yang beli bukan nggak ada yang beli.

Ya mungkin perlu waktu beberapa hari untuk bisa mendapatkan pelanggan pertama kalian, tapi yakin aja jangan dulu nyerah. Karena kalo 1 atau 2 hari promosi, belum ada yang beli, terus nyerah.. ah, nggak bakal ada kemajuan buat orang-orang kayak gitu.

Reseller aku aja dulu dari mulai tanpa modal, sampe sekarang modalnya banyak banget bahkan bisa nyetok garena shell banyak banget sampe ribuan shell bahkan mungkin puluhan ribu shell dia nyetok, itu seseuatu yang sangat luar biasa, loh..

Ini adalah video cara jual diamond ff sendiri yang paling mudah modal mimim:


Aku nggak bisa sebut namanya juga disini karena biar  aja buat kalian penasaran dan semangat untuk memulai bisnis diamond game online. Dah lah ya, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menambah wawasan untuk kalian semua yang mau belajar menjual voucher game onlien terutama diamond ini. Dadah....

1 Response to "Cara Jualan Diamond Free Fire Sendiri Pakai Aplikasi"