-->

Pewangi Helm Gratis Dari Blibli - Pewangi AC Mobil

 Kamu pernah gak sih dapetin barang gratisan dari toko online? Kalo aku udah beberapa kali nih.. Jadi kemaren tuh pas aku ulang tahun dapet email dari Blibli tentang voucher cashback 100% dari toko tertentu. Nama tokonya aku lupa, tapi yang pasti mereka yang punya Brand Chupa Chups. (maaf kalo ada kesalahan penulisan)


Bebarengan artikel ini ditulis aku juga udah upload review produk ini lewat video di channel youtube aku rahman mv yang membahas seputar motovlog di konten utamanya. Sekundernya aku bahas review, eksplore tempat, tips, pengalaman, dan hal menarik lainnya yang mungkin kamu tertarik.

Pewangi ini punya banyak varian tapi aku pilih yang wangi apel, karena kayaknya bagus aja warnanya ijo lucu gitu. Dan pas sampe ternyata emang bagus beneran. Wanginya juga aku suka banget nggak terlalu mencolok tapi nyaman dan kerasa wanginya.

Aku nggak pasang produk ini di helm, cuman simpen aja di tas yang sekiranya pengen beraroma wangi. Biasanya aku simpen di tas kamera, kalo nggak ya di tas mudik. Biar wangi terus gitu. Tapi jangan salah ya, ini juga ada masa pakainya. Maksimal 45 hari kalo nggak salah.

Lalu apa yang terjadi kalo ini belum abis, dan masih digunakan meski udah lebih dari batas waktu tersebut? Nggak akan terjadi apa-apa kok. Hanya saja mungkin wanginya akan berkurang seiring berjalannya waktu. Makanya ada batas kadaluarsa nya.

Bukan lagi iklanin toko online biru, tapi emang sering aja aku dapet potongan yang sangat menguntungkan kayak gini. Dulu aja aku dikasih voucher Mifi Smartfren di Blibli yang bener-bener lumayan waktu itu. Bayangin aja itu mifi harga 300 ribu, dikasih voucher cuman bayar 100 ribu. mantap banget kan?!

Oh iya, aku bayarnya pake Jenius Pay yang otomatis itu. Jadi kita cuman perlu isi cashtag jenius di halaman pembayaran Blibli nya. Nanti dia langsung ngirim notifikasi ke akun Jenius kita. Buka aja aplikasi Jeniusnya, cari notif dari blibli payment terus klik aja konfirmasi. Otomatis pembayaran berhasili diverifikasi. Dan pesanan diteruskan untuk diproses oleh mereka. Sangat-sangat simpel..

Ya mungkin itu aja curahan jemari aku kali ini. Jangan lupa baca artikel menarik lainnya disini ya! Semoga informasi ini bermanfaat buat temen-temen yang udah baca ini. 

0 Response to "Pewangi Helm Gratis Dari Blibli - Pewangi AC Mobil"

Posting Komentar

akuhapu