-->

Cara Mengatasi Shopee Kode M02 Dengan Hapus Data

 Beberapa waktu lalu udah pernah mimin bahas gimana cara mengatasi akun Shopee yang dibatasi dengan 3 cara yang mungkin bisa berguna di akun shopee kamu. Tapi tentu saja nggak semua tips nya bekerja di akun masing-masing.


source: youtube


Hal itu dikarenakan banyak sekali faktor penentu apakah cara mengatasi shopee kode m02 nya berhasil atau tidak. Bisa jadi karena jaringan yang udah dicurigai, lokasi perangkat yang udah dicurigai, hingga aktivitas perubahan data alamat yang udah dicurigai.

Shopee Gagal Checkout

Shopee tidak bisa checkout atau gagal checkout bisa jadi karena aktivitas akunnya dianggap mencurigakan karena sering ganti alamat, sering order dengan voucher gratis ongkir, sering checkout tapi gak dibayar.

Meskipun gak papa kalo kita checkout tapi batal belanja dan gak dibayar, tapi kenyataannya hal tersebut mempengaruhi kesehatan akun shopee kamu. Akun kamu jadi dianggap mencurigakan karena sering bermain dengan aktivitas checkout.

Selain tidak bisa checkout shopee, mungkin kamu juga akan dibatasi pada fitur tertentu seperti cashback dari toko shopee mall. Misalnya aja kebijakan shopee f01 yang mana tertulis dilarang mempunyai akun shopee dalam satu perangkat.

Lalu gimana cara mengatasi shopee tidak bisa checkout? Yang mau mimin bahas disini adalah dengan cara hapus data aplikasi dan juga uninstall aplikasi shopee nya. Cara ini ada gak langsung berhasil, setidaknya kamu perlu mencoba beberapa kali.

Tapi disarankan gak lebih dari 3 kali karena nanti yang ada malah akun kamu semakin dicurigai oleh sistem keamanan shopee. Cobalah 2 kali kalo belum bisa checkout juga bisa coba di hari esok, atau setelah beberapa hari kemudian.

Untuk yang nanya soal gagal checkout shopee food k05 mungkin akan dibahas pada artikel berikutnya. Sekarang kita fokus aja dulu ke kode m02 yang sering banget dialami baru-baru ini. Dan berikut adalah langkah-langkahnya:

Pertama, pastikan kamu masuk ke pengaturan aplikasi dan cari yang namanya shopee. Lalu cari data penyimpanannya. Klik 'hapus data' dan juga 'hapus chache' sekalian, biarkan dia kosong.

Setelah itu kamu uninstall aplikasi shopeenya dan diamkan beberapa menit. Bila perlu kamu matikan data dengan cara pilih mode penerbangan. Tujuannya adalah agar alamat IP di hape kamu berubah karena menggunakan ip statis.

Lalu silakan download aplikasi shopee lagi, selanjutnya login seperti biasa. Pastikan diawal buka aplikasi shopee nya ada terlihat banner 'zona pengguna baru' yang mana menandakan hape kamu fresh lagi di aplikasi shopee.

Setelah login berhasil, coba masuk ke keranjang belanja dan lakukan checkout seperti biasa. Cara ini udah ada yang pernah nyoba dan berhasil. Ada juga yang masih gagal, karena tergantung dari lokasi, perangkat, penyimpanan, penghapusan data, alamat di akun shopee, dan faktor lainnya.

Untuk mengatasi gagal checkout k05 promo sudah digunakan mungkin akan dibahas pada pertemuan berikutnya di website ini. Pastikan kamu udah menyimpan halaman ini agar mudah ketika diperlukan cara mengatasi gagal checkout di aplikasi shopee.

Mungkin video dibawah ini bisa membantu mengatasi checkout gagal u02 shopee atau shopee ga bisa checkout. Dan cara mengatasi gagal checkout shopee ini telah berhasil dipraktekkan di sebagian akun pengguna:



0 Response to "Cara Mengatasi Shopee Kode M02 Dengan Hapus Data"

Posting Komentar

akuhapu