-->

Begini Cara Beli Tiket Bioskop di Shopee

 Buat kalian yang pengen nonton tapi males antre tiket di loket pembelian sebaiknya udah menyiapkan tiket nonton sebelum hari tayang film kesukaan. Sekarang ini banyak banget penyedia tiket nonton yang bisa dibeli secara online.

pesan tiket bioskop di shopee 

Salah satunya adalah Shopee, sebagai marketplace terbesar yang berwarna oren di Indonesia, Shopee juga menyediakan pembelian tiket bioskop yang bisa dibeli secara online langsung dari aplikasi shopee. Tentu dengan harga yang variatif.

Untuk tutorialnya sangatlah mudah sekali asalkan kalian mau menyimak beberapa saat aja tulisan ini yang juga nanti dibawah disertakan versi video nya biar lebih mudah dimengerti. Pastikan kuota kalian cukup untuk mentonton video ini.

Kalo gak punya kuota ya bisa pinjem hotspot dulu ke bestie. haha..

Jadi caranya adalah buka aplikasi shopeenya dulu dan pastikan ada saldo shopeepay, atau saldo mbanking lah minimalnya. Kan repot kalo gak punya saldo tapi pengen beli tiket bioskop online di shopee, nanti yang ada bingung sendiri keburu keabisan kursi.

Setelah itu kalian buka aja pencariannya, lalu ketikkan Tiket Bioskop di kotak pencarian shopee. Kalo gak mau ribet bisa langsung masuk sini aja: -klik disini atau klik gambar-

beli tiket bioskop di shopee

Lalu kalian akan diarahkan ke daftar film yang lagi tayang dan yang akan segera tayang. Kalo tiket yang belum tayang nanti kalian bisa Pre-order dulu tiketnya. Kalo yang udah tayang tinggal pilih jam dan waktu, serta lokasi bioskop terdekat yang mau didatangin.

Proses beli tiket bioskop di shopee ini sangat mudah dan cepat. Dilakukan sepenuhnya hanya dari hp aja tanpa ribet kemana-mana nunggu antre. Sangat mudah banget apalagi kalo ada promo diskon bayar pake shopeepay misalnya, akan lebih menguntungkan lagi.

Selanjutnya tinggal ikuti aja petunjuk yang ada karena udah gampang banget cara selanjutnya mah. Kalian tinggal pilih kursi, konfirmasi pesanan, isi nomor hp atau email, juga nama pembeli tiket. Abis itu bayar, dan tiket otomatis udah tersedia di akun shopee juga dikirim lewat email.

Kalo belum paham bisa tonton video ini yang mungkin akan sangat membantu kamu:


Demikian informasi cara membeli tiket bioskop di shopee, semoga dengan adanya tutorial ini kalian semua bisa terbantu mengatasi masalah di hidup yang sesimpel itu tapi dibikin ribet. Karena cara beli tiket bioskop online di shopee itu mudah banget njir, plis jangan manja.


Kalo udah tau cara beli tiket bioskop di shopee atau cara pesan tiket bioskop di shopee segera berangkat atuh da butuh healing kalian teh. Ulah kerja wae hayoh, hiburan heula hayuk!

0 Response to "Begini Cara Beli Tiket Bioskop di Shopee"

Posting Komentar

akuhapu