-->

Penyebab dan Cara Mengatasi Shopee Tidak Bisa Checkout Kode M02

 Dulu pernah bahas cara mengatasi gagal checkout shopee f01 atau akunnya dibatasi untuk melakukan pembelian online di aplikasi Shopee. Seperti kita tau kalo Shopee itu menggunakan syarat dan ketentuan atau aturan-aturan khusus ketika kita mau pake kode promo, atau event tertentu.

shopee gagal checkout

Mungkin disini banyak juga yang mengalami hal serupa, meskipun tidak merasa melanggar aturan dari Shopee. Ada beberapa faktor yang menjadi penyebab dari dibatasi akun shopee padahal tidak melakukan kecurangan.

Misalnya aja untuk akun yang checkout gagal u02 shopee, kenapa bisa terjadi? Hal ini karena kita telah melakukan login beberapa akun dalam satu perangkat. Atau juga mengakali akun shopee dengan cara membuat banyak akun untuk menebus barang yang 0 rupiah itu.

Jika ketauan sama sistem atau lebih parahnya ketauan sama pihak Shopee maka perangkat kita akan dibatasi dan dilakukan blokir. Disini jalan yang bisa kamu coba adalah melakukan reset hape dengan menghapus semua data dan sisa data dari hp kamu.

Selain karena terdeteksinya hape, checkout gagal u02 di Shopee juga bisa terjadi karena kesalahan sistem dan jaringan. Cobalah untuk menggunakan sinyal yang kuat sebelum checkout, juga pastikan pake aplikasi terbaru dari google playstore atau appstore.

Untuk kebijakan shopee f01 sendiri udah tertulis jelas ya. Bahwa kita dilarang membuat akun shopee lebih dari satu apalagi dalam satu perangkat. Apalagi data didalamnya sama persis dengan akun sebelumnya. Baik dari nama, nomor hp, alamat, baranga yang diorder, dll.

Banyak sih penyebab gagal belanja ini, termasuk kode gagal checkout k06 yang juga seputar pelanggaran kebijakan penggunaan. Mungkin sebagian dari kamu mengalami tidak bisa checkout shopee paylater dan muncul kode lain.

Kembali ke permasalahn kode M02 yang menyebabkan gagal checkout. Cara yang bisa dilakukan adalah menghapus semua data dan dalaman dari hape yang kamu gunakan. Misal melakkukan custom rom agar datanya baru lagi di sistem shopee.

Video ini mungkin bisa membantu:


Tapi ingat kalo setelah akun shopeenya normal lagi, jangan pernah buat pelanggaran kebijakan yang bisa merugikan pihak lain. Apalagi kalo untuk kepentingan pribadi, itu sangat dilarang. Kalo kamu pengen barang gratis, ongkir gratis, atau sejenisnya bisa pake akun milik saudara.

Karena akun punya saudara tidak termasuk dalam kebijakan pembuatan akun yang lebih dari satu. Soalnya kan udah beda juga datanya, termasuk nomor hp nya yang dipake buat bikin akun shopee.

0 Response to "Penyebab dan Cara Mengatasi Shopee Tidak Bisa Checkout Kode M02"

Posting Komentar

akuhapu