-->

Bagaimana Cara Mengisi Saldo Paypal Dengan Bank BNI?

Siapa sih yang gak pengen saldo paypalnya banyak? Tentu temen-temen seneng dong kalo banyak duit, entah itu dalam bentuk rupiah maupun dalam mata uang dollar. Termasuk saldo paypal ini yang merupakan saldo tabungan atau rekening seperti biasa di Indonesia.

via masrahman.com


Hanya saja saldo paypal ini bisa digunakan atau dikirim ke seluruh negara yang mendukung paypal sebagai metode pembayaran. Alat pembayaran paypal ini mulai populer sekitar satu tahun ke belakang sejak artikel ini terbit. (di kalangan saldo gift $5)

Maka tak heran banyak sekali yang mau nuker saldo paypal ke dana. Alih-alih digunakan untuk belanja onlinen luar negeri, para new user ini malah ditukerin saldo paypal nya ke rekening bank Indonesia. Walaupun tak jarang kita jumpai jasa exchanger yang memberikan rate rendah.


Kalo ngomongin cara mengisi saldo paypal baik itu pake bank lokal seperti BNI, BCA, Mandiri, BRI, dan lainnya tentu suatu hal yang mustahil karena dari bank nggak bisa transfer ke akun paypal menggunakan fitur kirim uang dari mbanking maupun dari atm.

Lalu gimana caranya kalo kita pengen punya saldo paypal yang bersumber dari tabungan atau rekening bank lokal?

Jawabannya tentu sangat beragam. Misalnya kita bisa beli saldo paypal, bisa transfer VISA dari rekening yang udah mendukung visa. Cuman kalo visa ini lebih mahal tentunya karena ada biaya konversi dan biaya visa nya sendiri.

Kalo dihitung sih mungkin sama aja antara beli saldo paypal dengan isi sendiri pake VISA debit card. Debit juga ada yang bisa isi saldo paypal ada juga yang nggak bisa buat isi saldo paypal. Tergantung dari bank penerbitnya.

Kalo pengen yang udah pasti bisa tentunya bisa menggunakan kartu kredit. Karena kalo udah tersambung antara kartu kredit dengan akun paypal maka saldo paypal akan mengikuti limit kartu kredit kalo digunakan.

Ada juga saldo paypal gratis, cuman ini kita harus rajin mencari giveaway dari orang atau infulencer, gamer, youtuber, dll yang membagikan saldo paypal. Kadang si paypalnya sendiri suka membagikan uang atau saldo ke pengguna terpilih secara acak.

Cara mengisi paypal menggunakan saldo debit tentu kamu harus menghubungkan kartu debitnya dulu ke akun paypal dan udah berhasil di verifikasi. Kalo belum maka nggak akan bisa diambil saldonya dari kartu debit ke paypal.

Sedangkan untuk aplikasi atau website penghasil saldo paypal sebenernya udah banyak yang share juga belakangan ini karena emang makin banyak aja yang menyediakan hal tersebut. Misalnya aplikasi android penghasil saldo payal. Banyak juga di playstore asalkan kamu jeli aja mencari aplikasinya.

Terlalu banyak cara mendapatkan saldo paypal untuk tahun 2022 ini. Yang udah ada maupun yang bakalan muncul atau launching di pertengahan tahun 2022 hingga akhir tahun nanti. Pastikan kamu jeli dalam berburu saldo paypal.

Untuk yang bertanya cara mengisi saldo paypal dengan bank BNI sebaiknya isi aja di jasa exchanger atau tukang jualan saldo paypal karena prosesnya lebih cepet dan tentunya mereka profesional asalkan cari yang beneran amanah, udah terpercaya. Jangan pilih yang harga murah tapi abal-abal.

0 Response to "Bagaimana Cara Mengisi Saldo Paypal Dengan Bank BNI?"

Posting Komentar

akuhapu