-->

Aplikasi Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar 3 Hari Masuk ke Rekening

 Kali ini kita kedatangan lagi nih aplikasi yang cukup bagus untuk menghasilkan uang dari internet. Untuk promo bulan ini kita nggak perlu modal alias gratis. Jadi si aplikasi ini menyediakan mesin tambang gratis untuk sekian ratus orang pertama yang daftar di bulan Juli ini. Mungkin sampe Agustus juga karena ini lagi promo menjelan Idul Adha.

aplikasi penghasil uang - minning machine

Sedikit saya jelaskan dulu aturan mainnya. Pertama kita akan disuguhkan sama halaman utama yang menampilkan mesin-mesin tambang yang bisa kita sewa untuk menambang koin VCN. Lalu di slide berikutnya ada informasi mesin tambang yang kita punya. Lagi berjalan ataupun udah kadaluarsa akan terlihat disitu.

Selanjutnya ada harga pasar dari koin VCN yang kita tambang, disana kita bisa jual koin yang telah kita mining ke pasar yang tersedia. Harga nya sesuai dari permintaan pembeli disana. Karena ini kan pasar, jadi pasarlah yang menentukan harga.

Lalu di slide terakhir atau tab 4 ada informasi seputar akun kita. Dari mulai jumlah VCN, sisal saldo, perubahan profil, informasi layanan pelanggan, refferal, isi saldo, tarik saldo, saldo bonus referensi, dll ada disana. Lengkap banget pokoknya dan mudah dimengerti.

Untuk penarikan uangnya ada di menu Saldo, nanti kita klik aja bagian withdraw, lalu masukan informasi rekening bank tujuan kamu. Terus masukin berapa uang yang akan ditarik. Selanjutnya masukin sandi dan kode unik yang muncul di sebelah kanan diatas tombol 'menarik dana'.

Tunggu keesokan harinya uang kalian bakal langsung mendarat ke rekening dengan sangat anggun. Kalo untuk sewa mesin tambang nya kita perlu melakukan deposti dulu. Minimal sewa adalah mesin yang seharga 149 ribuan, untuk saat ini.

Klik menu saldo, terus klik Top Up Saldo, lalu masukin nominal yang akan kamu tambahkan ke akun. Terus ikuti petunjuk selanjutnya dan jangan lupa kasih bukti transfer, bisa berupa struk dari ATM atau bisa juga screenshot dari mbanking kamu.

Tunggu beberapa saat, saldo akan mendarat dengan manja dan bisa langsung digunakan untuk menyewa mesin dan mulai menghasilkan setiap harinya.

Tinggal menunggu masa panen, kalian bisa tambah penghasilan dengan cara ajak teman, atau daftar akun ini lewat sini: https://bit.ly/2UVO0G8

Untuk yang kebingungan isi kode refferal silakan bisa diisi dengan: FH66R200 biar bisa mendapatkan saldo bonus dan mesin minning gratis. Setelah daftar sebaiknya verifikasi menggunakan identitas masing-masing agar proses penarikan uang lebih cepat nantinya.

Ini adalah bukti penarikan pertama saya yang hanya sekitar sebelas ribuan aja. karena kan aslinya itu 18 ribuan, terus dipotong biaya penanganan 1% dan biaya transfer bank 6.500 rupiah. Jadi yang mendarat ke rekening hanya segitu. Tapi ini kan hanya permulaan.

bukti penarikan pertama kali pake aplikasi cloud machine

Semoga temen-temen disini mendapatkan sesuatu yang bermanfaat dan mendatangkan keuangan baru. Jangan lupa share ke grup whatsapp keluarga kalian biar mereka tau cara menghasilkan uang dari internet.

Disclaimer: admin blog dan admin channel youtube ini tidak memaksa kalian untuk mendaftar apapun, media ini hanyalah penyampaian informasi yang Valid ketika diterbitkan. Jika ditemukan adanya informasi yang salah di kemudian hari, harap maklum dan tetap berhati-hati.

0 Response to "Aplikasi Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar 3 Hari Masuk ke Rekening"

Posting Komentar

akuhapu