-->

Cara Transfer Gopay Tanpa Upgrade Tanpa Verifikasi

 Sekarang ini banyak banget yang cari-cari tutorial yang berkaitan sama Gopay, misal cara transfer gopay ke rekening, ke shopeepay, ke link aja, atau ke ovo, dana. Terus yang sering jadi masalah itu akun mereka belum di verifikasi KTP atau belum upgrade jadi premium.

QR code nya


Nah karena itu kita buka aja nih cara transfer saldo apapun kemanapun tanpa harus verifikasi dulu. Asalkan niat kamu itu baik bukan untuk nipu dan sebangsanya. Kalo aku liat sih yang pengen transfer gopay tanpa upgrade itu para bocil, tapi ada juga yang dewasa.

Caranya sih gampang, kita cuman perlu jasa dari orang lain. Biasanya yang udah sering transaksi dan cukup lama buka jasa ini tu AJIPNET. Jadi dia pernah dibahas di youtube soal cara transfer gopay tanpa upgrade dan direkomendasikan ke jasa itu.

Selain karena biaya nya murah, pelayanannya juga cepet banget cuman dalam itungan menit. Malah pernah loh dia layanin dalam hitungan detik. Biasanya beda tarif nya, tapi kalo yang tarif cepat kilat itu ternyata lambat, kamu bisa minta ganti uang tambahan fee nya.

Kamu hubungi dulu aja admin Ajipnet nya via whatsapp biar cepet, kalo ada respon berarti dia lagi on, kalo nggak ada respon ya tunggu aja. Asal nggak di hari-hari tertentu dia pasti layanin kok.

Selanjutnya bilang mau transfer gopay, terus kalo ditanya transfer kemana bilang aja ke gopay atau kemana sesuai kebutuhan kamu. Karena disana kita bisa transfer ke sesama gopay tanpa upgrade, ke rekening bank, ke ovo, dana, dan lain-lain.

Nanti bakal dikasih kode QR yang bisa kamu scan untuk ngirim uangnya. Kirim aja sama biaya adminnya, biasanya mulai dari 1.500 rupiah aja. Kamu tanya aja karena setiap nominal beda fee nya.

Kalo udah kirim tinggal kamu screenshot terus kasih ke adminnya. Jangan lupa kirim nomer tujuan yang mau di transfer ke dia biar segera diproses. Untuk kode QR nya udah aku taro diatas postingan ini ya. Selamat bertransaksi..

0 Response to "Cara Transfer Gopay Tanpa Upgrade Tanpa Verifikasi"

Posting Komentar

akuhapu