-->

3 Cara Mudah Bayar Lazada Paylater Terbaru 2021

 Kalo sebelumnya udah pernah bahas gimana cara aktivasi Lazada Paylater, kali ini kita bikin juga tutorial cara bayar lazada paylater. Sebenernya ada banyak banget cara nya, tapi udah dirangkum 3 cara yang paling mudah untuk bayar cicilan atau lazada paylater untuk tahun 2021.

Cara yang pertama adalah menggunakan OVO atau e-wallet yang sekarang tersedia. Banyak banget pilihannya yang bisa kamu gunakan untuk melunasi tagihan lazada paylater. Bahkan ada yang suka ngasih diskon juga loh..

Pertama kali kamu masu ke menu Dompet pada aplikasi Lazada terbaru: 


Selanjutnya masuk ke menu lihat akun seperti gambar dibawah ini. Tujuannya untuk melihat status seluruh akun apakah ada tagihan, ada belanjaan, ada cicilan yang harus dibayar, atau apapun nanti disini terlihat semua.


Setelah masuk ke menu akun yang udah dilihat, sebaiknya pilih aja transaksi mana yang akan kamu lunasi lebih dulu. Disini terlihat sisa limit yang kamu punya dan uang atau nominal yang udah kamu pinjam, artinya limit itu adalah sisa uang yang bisa kamu pinjam lagi dari lazada paylater.


Pada gambar diatas yang ada nomer 1 adalah pemakaian atau utang yang kamu punya saat ini. Lalu gambar dua adalah sisa limit atau sisa nominal yang bisa kamu beli dengan cara dicicil atau paylater. Selanjutnya nomer 3 adalah rincian transaksi yang belum ditagih karena belum sampe tanggal penagihan.

Kalo udah paham bisa ke langkah selanjutnya dibawah ini. Nomer 1 adalah transaksi yang pernah kamu lakukan, atau barang belanjaan yang kamu beli ada disini. Nomer 2 adalah kalo kamu mau mempercepat pelunasan sebelum muncul di tagihan, klik aja Percepat Pelunasan.





Nah disini kita udah pilih percepat pelunasan. Opsi ini khusus buat kamu yang udah pengen ngelunasin utang paylater tanpa harus nunggu tagihan di aplikasi lazada. Dan pembayarannya bisa dilakukan pake banyak cara, apapun.


Pastikan uangnya ada, nominal nya sesuai sebelum ke cara selanjutnya yaitu pilih metode pembayaran. Disini kamu liat dulu pesanan yang mau dibayar, barangkali beli barang A yang mau dilunasin barang B kan bisa aja. Terus klik continue, akan muncul gambar seperti di bawah:


Gambar diatas adalah pilihan metode pembayaran yang bisa kamu pilih. Nomer 1 kamu bayar pake OVO yang biasanya lebih mudah, nanti kamu dialihkan ke aplikasi OVO tapi pastikan dulu udah ada di hape kamu biar nggak dilempar ke google play suruh download. Nomer 2 adalah bank BNI dan bank lain yang bisa kamu pilih. Nomer 3 adalah untuk melihat semua metode pembayaran. Ada transfer bank, kartu kredit, debit, e-wallet, dan lain-lain.


Nah kalo tadi diatas yang nomer 3 diklik akan muncul pilihan seperti ini, ada OVO, Dana, Debit BRI, Transfer bank, sama debit instan. Pilih aja satu yang mana, lalu klik tombol Mengkonfirmasi pilihan.


Kalo nggak bisa pada pilihan diatas, kamu bisa gulir lagi ke bawah nanti ada muncul pilihan pembayaran tagihan lazada paylater ini yang pake minimarket atau via Alfamart dan Indomaret. Kamu pilih aja deh tuh mana yang paling enjoy..

Gampang banget kan kalo bayar tagihan lazada paylater ini? Buat kamu yang udah punya uang sebaiknya langsung lunasin aja tagihannya daripada ditumpuk nanti makin banyak malah repot. Mending kalo ada dana darurat ya'kan, kalo nggak ada gimana? Susah juga nanti jatuh nya malah pinjol, duh sampe sini makin ruyam.

0 Response to "3 Cara Mudah Bayar Lazada Paylater Terbaru 2021"

Posting Komentar