-->

Investasi Indodax Modal 50 Ribu Apakah Aman?

 Tahun 2021 ini banyak banget masyarakat yang mulai melirik investasi di sektor internet, tepatnya ke bitcoin karena hal ini yang akan kita bahas. Ditengah rame nya bitcoin saat ini ternyata menyasar masyarakan yang sama sekali belum tau apa itu bitcoin dan gimana cara bisnis bitcoin ini.

trading indodax modal 50 ribu
trading indodax modal 50 ribu?


Sebelum lebih jauh pembahasan ada baiknya kamu nggak hanya asal ikut-ikutan apalagi cuma biar dibilang keren terjun ke bitcoin. Karena bisnis ini walopun nggak sama kayak forex, tapi bisa bikin uang kita nyangkut kalo beli koin atau bitcoin di waktu yang kurang tepat.

Pada dasarnya dalam transaksi bitcoin ini yang diperhatikan cuman 2 hal aja. Beli saat 'merah' lalu jual saat 'hijau'. Artinya disini kita kan jual beli koin, entah itu bitcoin sang raja, atau altcoin atau antek-anteknya coin yang pernah ada di dunia cryptocurrency.

Jangan pernah dibalik biar uang kamu nggak nyangkut di pasar bitcoin. Maksudnya gini, misalkan kamu beli di waktu yang anggap aja kurang tepat. Beli di harga pasar saat naik-naiknya, di puncak. Terus kamu nunggu harga naik tapi ternyata hanya karena moment kamu nggak pas, yang ada malahan pasar lagi trend ke bawah. Atau harga lagi turun, wah.. Ini bikin repot.

Kalo kita jual, atau dalam istilah nya Cutloss kita bakalan rugi. Kalo kita tahan untuk menunggu waktu yang tepat saat harga pasar mulai naik, disitulah uang kita nyangkut. Sekali lagi bitcoin bukanlah sesuatu yang bisa dianggap enteng dan untuk coba-coba. Pikirkan ulang dengan matang segala resikonya.

Salah satu kunci sukses dalam cryptocurrency adalah jangan pake duit panas, duit yang mau digunakan dalam waktu dekat itu nggak cocok untuk investasi model bitcoin ini. Pastikan ada duit nganggur yang mungkin dateng nggak terduga terus kamu iseng simpen di bitcoin. Dengan catatan siap kehilangan uang atau siap uangnya nyangkut sampe waktu yang nggak bisa ditentukan.

Aku sendiri pernah waktu itu iseng coba-coba karena liat temen ada yang mulai trading bitcoin dan dia berhasil dapet uang sampe seratus juga cuman modal 200 ribu atau 1 jutaan. Aku lupa lagi.

Nah disitu aku coba deposti, dan ternyata management keuangannya kurang baik sampe akhirnya ada butuh beli sesuatu yang bayarnya pake bitcoin terus aku pake uang investasi itu. Sampe abis dah pokoknya. Ini yang seharusnya nggak boleh terjadi kalo kita udah siap sama apa yang mau kita olah. Bitcoin.

Lalu apa kesimpulan dari artikel ini? Kalo kita balik lagi ke judul diatas, uang 50 ribu untuk trading atau investasi di Indodax, tepatnya trading bitcoin. Itu bukan hal mustahil, tapi jangan asal terjun tanpa ilmu apapun! Resikonya kamu bakal kehilangan arah, bahkan bisa stress sendiri. Minimal carilah 1 guru yang bisa dipercaya, bisa di facebook atau bisa juga di tutorial youtube.

Kalo kamu nekat, pergi ke pasar cryptocurrency terus bawa duit cuma 50 ribu dan tanpa KNOWLEDGE apapun; mending tidur aja..

0 Response to "Investasi Indodax Modal 50 Ribu Apakah Aman?"

Posting Komentar