-->

Pesan Ini Untuk Mom.. Vitamin Ajaib Penambah Nafsu Makan Anak

Jangan buru-buru ya.. Aku kan punya keponakan yang usia nya masih balita, sama satu lagi yang sekarang udah mulai masuk SD. Dua-dua nya cewek, dan kalo mau apa-apa tuh harus selalu sama. Misalnya kalo beli baju gambar apa, adek nya harus gambar itu juga. Pokoknya kalo beda tuh nggak mau, pasti rebutan. Mending kalo yang gede mau ngalah, ini mah sama aja.

anak males makan - Alexander Dummer by Pexel

Duh jadi ghibahin ponakan sendiri, haha.. Tapi emang seru aja si, kayaknya semua bocil kayak gitu deh!? Liat anak orang juga sama. Trend saat ini kan anak-anak pada main hape, semua main hape. Hape nya smartphone, pake nya lebih pinter dari orang tua mereka.

Rata-rata yang lahir di generasi ini semua sama dari mulai mainan yang pada main hape semua, sikap, sifat, sampe kebiasaan males makan. Aku perhatiin semua anak kecil yang ada di sekitar tuh pada males makan. Ada yang sampe dipaksa, dikasih sesuatu atau bahasa kerennya dirayu, sampe didiemin se-lapar-nya dia. Beesh... 

Padahal kalo kita tau makan itu sangat penting untuk anak, pasti nggak bakal biarin anaknya dalam keadaan perut kosong. Apalagi kalo minta nya jajan terus, belum tentu sehat juga jajanan yang dia beli.

Sebenernya ada banyak sekali tips yang bisa diterapkan untuk mengatasi anak yang susah makan. Salah satunya dengan membuat makanan yang secara tampilan 'menarik' bagi si anak, sama yang kedua dengan pemberian vitamin penambah nafsu makan anak.

Dan kalo kedua hal itu dikombinasikan, akan sangat lebih baik. Misalnya gini; Pertama si anak dikasih makanan yang secara tampilan sulit ditolak oleh anak. Pastikan makanan tersebut rasanya disukai oleh anak. Lalu kalo udah abis bisa dilanjutkan sama pemberian vitamin, salah satunya adalah HERBOOST.


Herboost via MsGlowKids

HERBOOST atau Ms Glow Kids Herboost Herbal Booster, adalah salah satu produk terbaru dari MS Glow Kids yang mengandung curcuma dan kebaikan ekstrak rempah-rempah lain yang mampu untuk memelihara daya tahan tubuh serta menambah nafsu makan anak.

Hm, baiknya aku kasih tau cara pembeliannya sekalian. Vitamin ini bisa dibeli melalui website www.mskids.co.id atau bisa juga via instagram di @msglowkids dan kalo pengen lebih jelas langsung aja deh nih nomer Costumer Services nya +6282299339898 bisa langsung dihubungi.

Oh iya, disana selain menyediakan vitamin penambah nafsu makan anak juga ada beberapa produk skincare anak seperti: shampoo, sabun, dan juga daily baby cream. Ssstt... kalo beli vitamin boleh lirik juga produk pendukungnya, hehe.

Demikian tips kita kali ini kalo ada pertanyaan bisa langsung ditulis aja di komentar, semoga informasi ini bisa bermanfaat. Sayangi anak kita, jangan sampe telat makan terus :)

0 Response to "Pesan Ini Untuk Mom.. Vitamin Ajaib Penambah Nafsu Makan Anak"

Posting Komentar

akuhapu