-->

Baca Ini Sebelum Beli Charger Oppo Super VOOC 3.0 4A

Bener gak kamu lagi mau beli charger oppo super vooc 3.0 di toko online? Kalo iya, tepat banget kamu mampir kesini! Belum lama ini aku baru beli charger untuk hape Asus Zenfone 4 Selfie tapi aku sengaja beli chargernya dari merk Oppo karena kalo charger keluaran terbaru biasanya fiturnya lebih baik dan arus keluaran dari charger nya lebih gede, jadi sangat mungkin pengisian juga bakal cepet.

charger oppo vooc 3.0 4A

Sebelum beli charger oppo ini aku udah test berkali-kali pake casan punya temen di tempat kerja. Dan dari percobaan itu aku putusin deh buat beli sendiri karena emang kualitasnya bagus dan cocok buat hape aku. Padahal hape aku belum support Quick-charge atau Fast-charging, tapi dia bisa maksimal dalam menerima arus yang dikeluarkan oleh chargeran jaman now.

hape android belum support fast-charging

Dari sekian toko aksesoris hape di dunia ini aku pilih yang dijual secara online. Karena selain kita bisa milih banyak produk dengan harga dan kualitas terbaik, kita juga bisa dengan mudah transaksi hanya diujung jari. Singkat cerita aku beli di salah satu toko online yang berwarna Orange, dengan harga yang cukup murah bahkan murah banget untuk kualitas atau performa yang bagus.

Karena aku baru beli jadi baru dipake 2 sampai 3 kali cas hape jadi cuman bisa disimpulkan dari performanya aja, kualitas atau ketahanan kita belum tau. Secara keseluruhan produk ini bagus, tulisannya tertera kalo dia bisa ngeluarin output antara 5 volt, 9 volt, sama 12 volt dengan masing-masing arus yang berbeda (5v = 3.5A, 9v = 2A, 12v =1.5A).

Fitur multi output tersebut menyesuaikan dengan perangkat yang lagi diisi. Misalkan kalo hape kita biasa aja belum support fast-charging maka dia keluar 5 volt dengan arus maksimal 3.5A. Begitu juga kalo hape yang dicas support vooc maka akan menyesuaikan lagi.

Untuk pengisian sesuai dengan kondisi perangkat kamu. Kalo aku kebiasaan pake hape sambil dicas ya sekitar 3 jam hapenya penuh dengan pemakaian 50:50 dan sinyal wifi aktif, seluler on Dual SIM. Cukup fair menurut saya. Karena sebenernya pemakaian layar nyala itu sangat berpengaruh sama penambahan % daya batre kita yang lagi dicas.

charger oppo standby di terminal listrik

Kalo kita liat di bagian dusnya, produk ini bukan dari Asia karena berbahasa Eropa gitu. Tapi made in China juga sih, gak ngerti di bagian sini.

Charger ini udah aku pake buat ke hape Asus kayak yang dijelaskan diatas sama Samsung J2 Prime yang aku beli sekitar 2 tahun lalu di salah satu grup jual beli di facebook dalam kondisi bekas, waktu itu sekitar 1.250 ribuan.

produk yang lagi direview
Secara keseluruhan produk ini bagus dan udah aku test di dua merk hape berbeda bahkan bisa terbilang jadul dan proses pengisiannya terbilang cepet dibanding charger ori yang udah lama pake. Kemungkinan komponen dari perangkat yang udah lama dipake itu usang dan perlu diganti.

Untuk harganya sendiri sekitar 20 ribuan aja karena ini nggak lewat gudang-to-gudang yang dimana artinya bisa menghemat biaya operasional. Inilah salah satu rahasia kenapa barang yang dibeli secara online bisa mendapatkan harga yang lebih murah dibanding kita pergi ke toko langsung (daerah pedesaan).

0 Response to "Baca Ini Sebelum Beli Charger Oppo Super VOOC 3.0 4A"

Posting Komentar