-->

Bot Telegram Anonymous Tidak Bisa Digunakan

 Apakah kamu pengguna bot telegram untuk sekedar mencari temen ngobrol atau chatingan kamu? Tapi kayaknya baru-baru ini bot nya error atau nggak berfungsi. Loadingnya lama, gak nemu lawan chat, terkirim nya pending, dan beberapa masalah lain. Hal itu terjadi karena banyak nya pengguna dan tidak adanya update dari pengembang atau developer bot tersebut.

bot telegram error
logo telegram app - masrahman.com


Tapi tenang aja, masalah itu gak susah kok. Kamu hanya perlu mengganti bot yang lain untuk cari teman di telegram. Berikut adalah beberapa bot yang bisa digunakan untuk mencari teman di telegram tahun 2021 karena artikel ini udah diperbarui.

Anonymous bot / anonxbot

Yang satu ini udah banyak yang kenal dan udah jadi bot telegram yang paling banyak dipake. Tapi untuk sekarang ini emang lagi bermasalah, sering lemot chat nya. Baik saat kamu ngirim ke dia, atau saat kamu nerima chat dari lawan bicara. Masalah ini masih dapat diatasi.

Kamu hanya perlu menghapus percakapan dengan bot tersebut. Artinya kamu kosongkan riwayat chat di bot ini, lalu coba /search ulang. Semoga berhasil, ya!

Kalo nggak berhasil juga silakan coba ganti jaringan. Atau kalo nggak paham pake mode penerbangan aja dulu, lalu coba lagi. Selain itu kamu juga bisa pake akun baru atau memulai chat baru dengan cara ketik /start.

@chatbot

Kalo ini mungkin baru, tapi ini asalnya dari anonxbot yang berevolusi mengubah nama pengguna untuk update fitur. Seperti mempercepat menemukan partner chat. Disini juga pegguna nya lumayan banyak, jadi cukup untuk kamu yang pengen cari temen disini.

Di bulan ini kadang bot nya nggak konek dan harus dicoba berulang-ulang. Silakan coba-coba lagi aja sampe berhasil terhubung sama orang lain.

@randomchatssbot

Saat artikel ini ditulis, bot ini masih ada dan masih berfungsi layaknya bot chat yang lain. Tentu saja untuk menemukan pasangan chat kita harus mengetik perintah tertentu. Di layanan bot ini juga cukup membantu kaum hawa karena pengguna nya kebanyakan cowok. Tapi coba aja, karena disini ketauan dia cewek atau cowoknya. Dan pastikan juga kamu tanyain aja ke dia.

Bot Telegram Alternatif 

Kalo bot diatas nggak pada berfungsi, silakan kamu simak video di bawah ini dan disimak baik-baik. Soalnya disini bisa lebih detali lagi bot nya. Ada foto nya juga kalo kamu pengen liat gambaran dari wajah pengguna di telegram bot.


Video diatas adalah update terbaru dari youtube juga yang masih bisa berfungsi di tahun 2021 ini. Semoga kalian mendapatkan jodoh atau temen dari online ya! Share ini ke temen kalian juga dong!

Itulah beberapa bot telegram untuk mutualan atau mencari teman di internet kali ini. Jika kamu suka silakan simpan halaman ini dengan cara tambahkan ke bookmark. Jika dirasa bisa membantu temen kamu yang lagi membutuhkan kamu bisa share postingan ini ke akun media sosial kamu.
Selamat mencoba!

1 Response to "Bot Telegram Anonymous Tidak Bisa Digunakan"

akuhapu