-->

Berpenghasilan dari Internet dengan Mudah di Tengah Pandemi

Pernah gak sih kamu ngebayangin bisa dapet penghasilan yang ngalir aja, bahkan saat kamu tidur? Kalo kamu bermimpi kayak gitu, lanjutin! Karena aku juga sama, walaupun mungkin kedengerannya mustahil tapi asalkan kita yakin pasti ada jalan.

media sosial jadi sumber penghasilan



Sekarang ini banyak banget yang ngalamin hal sulit terutama di bidang ekonomi. Bukan tanpa alasan, melebarnya isu pandemi ini menambah kepanikan masyarakan Indonesia, bahkan dunia. Sebenernya kita nggak usah terlalu takut juga soal ini, yang terpenting selalu jaga kesehatan dan berfikir positif.

Udah banyak yang bahas soal bersikap santai dan berfikir positif bisa mengurangi kepanikan dan stress pada tubuh kamu. Dimana hal itu bisa mempengaruhi sistem imun yang sangat berfungsi melawan virus atau zat asing yang masuk ke tubuh.

Tapi ini bukan artikel medis :D, kita akan bahas sisi lain dari pandemi yang tengah ada saat ini. Soal covid-19 yang udah jadi momok bagi masyarakat. Kalo kita liat dari sisi keuangan, ada pihak yang dirugikan, dan tentunya ada juga yang merasa diberi peluang. Lho? gimana maksudnya?

Jadi gini, mungkin bagi sebagian orang hal ini sangat sulit, tapi bukan berarti kamu harus nyerah dan diem gitu aja! Kita bisa loh coba cari jalan lain untuk menjemput rezeki yang udah dikaruniakanNya lewat cara lain. Misalkan kalo kamu biasanya kerja keluar rumah buat pergi ke kantor, sekarang kamu bisa mendapatkan uang hanya dari rumah.

Kita liat saat ini ada beberapa produk yang mengalami peningkatan penjualan, seperti masker. Dan ada juga produk yang membuat pasar baru, seperti alat medis. Kamu bisa loh ambil posisi ditengah situasi kayak gini..

Mulai aja dengan jual masker, kamu jual ke temen, di whatsapp, di facebook, di instagram. Jual dikit-dikit aja karena pertama mulai. Nanti kedepan kamu bisa update produk lain, misal hand sanitizer, face shield, atau yang lain.

Dan kalo barang yang kamu tawarin udah mulai banyak kamu bisa buka toko online. Kamu bikin website buat diisi katalog produk jualan kamu. Kamu bikin sebagus mungkin biar orang-orang betah, dan bikin sesimpel mungkin biar orang yang mau dan tertarik sama produk kamu bisa dengan mudah untuk melakukan order.

Jangan pake alesan gak bisa ini itu, bahkan saat kamu pertama kali kerja ditempat kamu saat itu kamu belajar. Ingatlah anak kecil yang mulai berjalan hanya dalam setengah langkah. Kamu nggak bisa bikin website kamu bisa belajar, kamu cari referensi di internet. Toh bikin website sekarang udah sangat mudah juga kan.. Kalo kamu pemula bisa pake blog gratisan, tapi kurang dianjurkan buat bisnis.

Kamu bisa sewa domain, cari aja Hosting Murah yang sekarang ini udah banyak berkeliaran di internet. Salah satunya Sahabat Hosting yang bisa kamu bungkus langsung untuk mulai membangun kerajaan bisnis kamu! Tetap semangat dan.., GO AHEAD!

Eh, tadinya aku mau pamit tapi sharing dulu dikit deh.. Aku juga kan posisi lagi kerja ini tuh, tapi tetep aja. Kamu tau nggak, kalo di hati setiap manusia itu ada satu impian? Ya! Satu aja dulu, karena dari satu itu juga bakalan bercabang dan berkembang :D Misalnya kamu pengen bangun rumah, pengen beli motor baru, pengen beli helm baru, pengen beli hape baru, pengen nabung buat nikah, dan sejuta keinginan kamu yang lain di setiap harinya.

Sedikit bocoran nih ya, kalo kamu hanya mengandalkan gaji bulanan, mungkin akan sedikit bisa ditebak yah. Dalam berapa bulan kamu dapet berapa, atau bisa menyimpan berapa. Lain sama bisnis, bisa aja sekarang kamu bersusah lalu beberapa bulan kemudian udah punya karyawan walaupun sekedar tukang packing dan admin toko :D luar biasa kan.. Aamiin aja dulu, kita wujudkan mimpi bersama, eaaa!

0 Response to "Berpenghasilan dari Internet dengan Mudah di Tengah Pandemi"

Posting Komentar