-->

Bot Telegram Anonymous Tidak Bisa Digunakan

 Apakah kamu pengguna bot telegram untuk sekedar mencari temen ngobrol atau chatingan kamu? Tapi kayaknya baru-baru ini bot nya error atau nggak berfungsi. Loadingnya lama, gak nemu lawan chat, terkirim nya pending, dan beberapa masalah lain. Hal itu terjadi karena banyak nya pengguna dan tidak adanya update dari pengembang atau developer bot tersebut.

bot telegram error


Tapi tenang aja, masalah itu gak susah kok. Kamu hanya perlu mengganti bot yang lain untuk cari teman di telegram. Berikut adalah beberapa bot yang bisa digunakan untuk mencari teman di telegram tahun 2020, dan saat artikel ini ditulis tentu saja bot nya masih berfungsi.

Anonymous bot / anonxbot

Yang satu ini udah banyak yang kenal dan udah jadi bot telegram yang paling banyak dipake. Tapi untuk sekarang ini emang lagi bermasalah, sering lemot chat nya. Baik saat kamu ngirim ke dia, atau saat kamu nerima chat dari lawan bicara. Masalah ini masih dapat diatasi.

Kamu hanya perlu menghapus percakapan dengan bot tersebut. Artinya kamu kosongkan riwayat chat di bot ini, lalu coba /search ulang. Semoga berhasil, ya!

@chatbot

Kalo ini mungkin baru, tapi ini asalnya dari anonxbot yang berevolusi mengubah nama pengguna untuk update fitur. Seperti mempercepat menemukan partner chat. Disini juga pegguna nya lumayan banyak, jadi cukup untuk kamu yang pengen cari temen disini.

@randomchatssbot

Saat artikel ini ditulis, bot ini masih ada dan masih berfungsi layaknya bot chat yang lain. Tentu saja untuk menemukan pasangan chat kita harus mengetik perintah tertentu. Di layanan bot ini juga cukup membantu kaum hawa karena pengguna nya kebanyakan cowok. Tapi coba aja, karena disini ketauan dia cewek atau cowoknya. Dan pastikan juga kamu tanyain aja ke dia.

Itulah beberapa bot telegram untuk mutualan atau mencari teman di internet kali ini. Jika kamu suka silakan simpan halaman ini dengan cara tambahkan ke bookmark. Jika dirasa bisa membantu temen kamu yang lagi membutuhkan kamu bisa share postingan ini ke akun media sosial kamu.
Selamat mencoba!

0 Response to "Bot Telegram Anonymous Tidak Bisa Digunakan"

Post a comment