-->

Corona Hanya Sebatas Virus?

Corona Hanya Sebatas Virus?

Februari 2020 akhir kita di gegerkan sama penyakit yang katanya berasal dari China. Aku gak mau bahas asal usul nya karena udah banyak artikel soal itu. Cuman ada sedikit kejanggalan atas apa yang terjadi ini.

Mulai dari penyebaran yang bisa dibilang ‘aneh’ karena dia bisa dengan sangat cepat menyebar dari satu ke satu orang lain nya. Hingga imbauan agar menjaga jarak diumumkan.



Bukan hanya tidak boleh berbelanja ke tempat rame, nongkrong, tapi sampai ibadah pun kita nggak boleh rame-rame. Jumatan misalnya.

Entah pertanda apa semua ini. Perlahan rasa takut itu mulai datang, sedikit demi sedikit. Apakah ini benar tanda kehancuran? Apakah ini teguran dari Tuhan kepada umat manusia atas semua perbuatan nya?

Masih menjadi tanda tanya. Disamping itu, harga makanan pokok mulai pada naik. Dan kebutuhan alat kesehatan semua ikut naik.

Lalu apa arti dari semua ini? Gak ada yang akan mampu menjawab. Semua atas kehendakNya. Rahasia Tuhan gak akan ada yang melampaui.

Dan kalo kita ngomong soal hari akhir, udah banyak banget tanda-tanda nya. Satu yang paling mudah diingat adalah: ketika banyak orang susah yang tiba-tiba jadi punya banyak uang. Bermewah-mewahan, bergelimangan harta yang ternyata itu semua gak pernah cukup bagi mereka. Sibuk memperkaya diri, gak peduli apapun caranya.

Gak salah emang, semua bebas berekspresi, berkeinginan, termasuk aku sendiri.

Masih menjadi misteri ~

0 Response to "Corona Hanya Sebatas Virus?"

Post a comment