-->

Kenalan Sama Jawalink.com - Jasa Backlink Manual Yang Berkualitas

Ngomongin soal backlink tentu udah gak asing lagi ya di kalangan blogger maupun internet marketer lainnya. Ya, backlink saat ini memang sangat sering di cari oleh mereka Perusahaan yang ingin mengembangkan bisnis nya melalui website, mungkin Anda salah satunya.

Selain berdampak baik ternyata backlink juga bisa menimbulkan resiko lho.. Simak yuk kelebihan dan kekurangan backlink serta cara mendapatkan backlink yang berkualitas berikut ini!


Backlink adalah sebuah tautan yang mengarah ke situs kita. Fungsinya bisa sebagai rujukan untuk memudahkan pengguna lain ataupun sengaja dibuat untuk optimasi SEO. Tapi semua itu perlu teknik yang pas agar nggak berakibat buruk. Salah salah menaikan rank malah membuat website semakin turun entah kemana. Seperti yang penulis alami beberapa waktu silam.

Jual beli backlink sering kali menjadi tren yang banyak di minati oleh mereka yang berpengalaman di dunia internet marketing saat ini, namun disamping kita harus memilih jasa backlink yang emang bener-bener berkualitas, kita juga harus memperhatikan beberapa faktor. Bisa aja backlink yang dijual itu dibuat pake tools yang kualitasnya nggak bagus. Bahkan ada yang jualan backlink pake teknik yang cepet atau dalam kata lain pake spam backlink. Misalnya di simpen di website mati, yang hanya berisi artikel tanpa pengunjung, tanpa pengindeksan google, hanya link-link dari client/pembeli mereka yang dipajang disana.

Kekurangan menggunakan backlink sebenernya nggak ada, asalkan kita tepat menggunakan backlink nya. Dalam kata lain nggak pake spam backlink. Akan lebih bagus lagi kalo kita mendapatkan backlink dari situs yang udah terkenal seperti misal Medium.com, kaskus, youtube, dan sebagainya.

Sementara untuk kelebihan menggunakan backlink yaitu untuk menaikkan rank suatu website agar bisa di posisi pertama pencarian google. Tentu dengan teknik optimasi yang nggak gampang, ya! Diperlukan riset yang berulang-ulang untuk mendapatkan hasil terbaik yang sesuai sama yang diinginkan.

Di jawalink, kamu bisa mendapatkan banyak jenis backlink yang berkualitas. Karena disana banyak sekali nice website yang tentu saja akan sangat baik jika website tersebut relevan dengan website Anda. Jawalink.com sendiri adalah penyedia jasa backlink murah yang tidak pantas untuk diragukan. Kamu bisa langsung segera mencoba nya.

Kelebihan yang di tawarkan jawalink untuk para pengiklan adalah tarif yang flat, sesuai sama yang diminta oleh advertiser. Backlink yang tercipta juga dari artikel yang ditulis manual dengan gaya santai namun tetap bersahabat dengan mesin pencari. Sangat bagus untuk meningkatkan SEO.

Hm... kalo diperhatikan dari namanya saya rasa ini pembuatnya orang jawa, atau berketurunan jawa, atau tinggal di jawa, atau.... entah lah haha.. **ngomong-ngomong saya punya banyak sodara disana di jawa, lebih tepatnya jawa tengah di kota Semarang, Ungaran.Walaupun sekarang juga tinggal di jawa, beda nya sekarang di jawa barat yang mayoritasnya berbahasa Sunda. Ada bahasa jawa nya juga beberapa sih.. Eh kok jadi curhat ya? wkwk

Selain jasa backlink disana juga sedia jasa content placement yang tentunya akan sangat berguna untuk kamu yang ingin memasarkan produk untuk dijual ke orang dengan jangkauan yang luas serta lebih baik lagi. Bahkan situs-situs besar sekelas blibli aja menggunakan jasa content placement model begini untuk menaikkan rank website mereka. So, tunggu apa lagi? Langsung sikattt jasa backlink dari Jawalink.com yang ajib ini!

Demikian yang kita bahas kali ini, semoga bermanfaat untuk kamu yang lagi pengen nyari backlink murah berkualitas dan yang pastinya dikerjakan manual oleh mereka yang berpengalaman di bidang nya. See.ya

0 Response to "Kenalan Sama Jawalink.com - Jasa Backlink Manual Yang Berkualitas"

Posting Komentar

akuhapu