-->

Promo JSM Alfamart Minggu Ini (update tiap hari) Tips Pake Gopay 2020

Halo ka.. Kalo bicara soal promo, aku juga suka promo loh... Kenapa ya? :D mungkin karena asyik aja gitu, secara dapat banyak banget keuntungan. Nih ya misalkan mau beli mie, contoh doang nih ya.. Misal harga mie 2.700 rupiah untuk 1 pcs nya. Kalo ada promo kan bisa 10 ribu dapet 5, lumayan kan selain bisa nambah sisa uang belanja. Apalagi yang pake Gopay tuh. Bisa berlipat-lipat keuntungannya.

Btw aku bukan lagi promosiin siapa pun loh ya. Malah mau ngasih info aja nih buat kaka semua yang mungkin lagi nyari info seputar promo alfamart minggu ini di bulan April 2020 (akan terus di update setiap bulan).

Sebenernya banyak banget kalo promo yang beginian tu, bukan sekedar JSM gitu ka, ada promo gantung, promo tebus murah, promo gopay juga, banyak lah.. hehe. Oke jadi ini dia nih temen-temen list nya untuk yang berlaku di bulan ini:

jsm alfamart 4 april 2020


jsm alfa hari ini

jsm alfamart campur

jsm alfamart april 2020

jsm alfamart 2020

jsm alfamart besok

Demikian artikel seputar katalog alfamart promo JSM terbaru di bulan ini untuk tahun 2020. Semoga informasi ini bermanfaat untuk pengunjung setia blog Masrahman.com dan bisa dijadikan referensi utama ketika kamu mau berbelanja di alfamart maupun indomaret.

Pastikan kamu menyimpan halaman ini dengan cara Bookmark atau jadikan sebagai favorit agar tak ketinggalan informasi terbaru seputar Promo JSM Alfamart yang akan di update setiap minggu nya. Bahkan kalo ada spesial diskon akan kami update setiap hari.

Tips Belanja Murah di Alfamart Pake Gopay

Banyak dari kita yang ingin memanfaatkan tawaran spesial dari alfamart yang bekerjasama dengan Gopay. Salah satu alat pembayaran yang berbasis uang digital ini gak ada henti nya memberikan promo-promo menarik seputar belanja online maupun offline, khusus nya di Alfamart. Karena kita akan bahas itu saat ini.

Beberapa waktu lalu sebelum ada wabah covid19 melanda, penulis juga sering menggunakan promo yang gokil dari alfamart bareng gopay. Misalnya aja kamu beli mie instan cuman harga 10 ribu dapet 5 pcs, terus ada lagi beli kopiko dingin cuma harga 1.000 rupiah saja.

Jadi dari setiap promo alfamart kayak gini tu ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan ya temen-temen. Pastikan kamu sering update informasi seputar promo itu, dan kamu kuasai informasi tersebut sedetail mungkin bila perlu. Karena gak jarang, kasir atau orang alfamart nya gak tau kalo produk tertentu lagi ada promo. Alhasil kita gak dapet keuntungan, apalagi kalo males nanyain soal info promo itu.

Kalo menurut salah satu kasir alfamart yang pernah aku ajak ngobrol tu kita harus berani nanya, ngingetin, atau ngasih tau kalo ternyata orang alfamart nya gak update soal promo. Misalnya aja kamu beli barang yang di website katalog promo alfamart tertulis diskon, terus kamu ke toko buat beli barang itu, tapi sampai disana kamu gak dapet promo nya. Dan nanya ke kasir dia bilang kalo barang itu lagi gak promo, sedangkan kamu liat di web lagi promo. Coba kamu liat struk nya, kalo ada keterangan promo berarti emang bener, dan kamu wajib mengingatkan kasir alfamart tersebut.

0 Response to "Promo JSM Alfamart Minggu Ini (update tiap hari) Tips Pake Gopay 2020"

Posting Komentar

akuhapu