-->

Akun Instagram Diblokir Karena Umur

 Belakangan ini banyak banget yang mengalami pemblokiran akun instagram baik itu akun pribadi maupun akun bisnis. Bahkan ada juga yang curhat akun organisasinya diblokir karena masalah umur. Terlihat sepele, misalkan saat kita daftar akun instagram dan salah memasukkan tanggal lahir.

akun instagram diblokir karena umur


 Berapa lama akun Instagram di blokir?

Biasanya pemblokiran sementara akan dilakukan selama 30 hari sampe kamu mengirimkan data yang diminta. Contoh untuk kasus diblokir karena umur, nanti mereka bakal minta bukti identitas yang menunjukan umur kamu melebihi 13 tahun. Karena syarat ketentuan instagram itu gak boleh bikin akun untuk yang masih dibawah 13 tahun.

Kenapa akun ig kita diblokir?

Selain karena masalah umur penyebab akun diblokir juga bisa karena kamu melakukan pelanggaran. Misalnya spaming, terlalu banyak komentar, follow orang, likes ke orang, dan juga mungkin karena dilaporkan orang lain. Maka terjadilah pemblokiran akun instagram sementara yang bisa jadi menjadi permanen.

Apakah akun IG yang diblokir bisa kembali?

Kalo untuk pertanyaan ini maka jawabannya relatif tergantung dari seberapa berat pelanggaran yang kamu lakukan. Misalnya untuk pemblokiran gara-gara umur itu bisa dikembalikan dengan cara banding umur. Kita isi formulir yang diberikan instagram lalu submit. Biasanya data yang diminta itu adalah:

  1. nama lengkap
  2. alamat email
  3. username akun instagram
  4. tanggal lahir
  5. bukti identitas yang menampilkan tanggal lahir
  6. informasi tambahan
Untuk lebih jelasnya bisa disimak video berikut ini:


Bagaimana cara membuka akun Instagram yang di blokir?

Tergantung dari seperti apa masalah yang kamu alami. Udah dijelaskan diatas, ada banyak sekali penyebab akun instagram diblokir, kalo kamu emang melanggar biasanya gak bisa dibuka lagi dan pasti dibanned. Misalnya pura-pura menjadi orang lain itu gak bisa kembali akunnya.

Berapa lama Instagram di kunci sementara?

Berdasarkan pengalaman temen-temen yang lain, dan juga pengalaman mimin sendiri lamanya akun instagram yang dibanned sementara itu 30 hari sebelum akhirnya ditangguhkan permanen. Jadi pastikan kamu liat penyebab akun dibanned, dan juga cara membukanya. Lihat apa yang dibutuhkan instagram pada akun yang dikunci.

Apa ciri ciri Instagram Diblokir?

Kalo ini udah jelas, kita gak bisa login dan gak bisa memuat ulang kabar berita terbaru. Jadi hanya bisa memunculkan tampilan blank aja. Bahkan ada juga yang gak bisa konek sama sekali. Perlu hape lain baru mau muncul status instagramnya. Biasanya kena pelanggaran berat.

Apakah orang yang memblokir IG kita bisa melihat status kita?

Ini agak melenceng sih, tapi kalo orang diblokir dari instagram itu gak bisa melihat status kita disaat kita posting sesuatu. Kecuali kalo dia pake akun lain baru bisa, biasanya dilakukan sama yang suka menstalking kita di instagram.

Kenapa IG diblokir untuk sementara waktu?

Biasanya karena alasan tertentu misalnya akun melanggar, akun tidak memenuhi syarat umur, spamming, dan aktivitas tertentu yang menyebabkan akun kita dibatasi untuk berkomentar, untuk login, untuk menyukai, untuk mengikuti, dll.

Kenapa akun Instagram berubah menjadi pengguna Instagram?

Ini ada hubungannya dengan akun diblokir permanen sama instagram yang biasanya karena melakukan pelanggaran spam, pedoman komunitas, dan lainnya yang menyebabkan dihapusnya akun instagram secara permanen sama instagram.


0 Response to "Akun Instagram Diblokir Karena Umur"

Posting Komentar

akuhapu