Apa Kesan Pertama Kamu Ke Sarah Viloid? Gamer Cewek Ter-seksehh



Siapa yang gak kenal Sarah Viloid? Mungkin semua udah pada kenal ya! Tapi aku nggak, he.. Sebenernya aku tuh nggak ngeh gitu loh temen-temen, ya.. baca nama Sarah Viloid juga pernah cuma sekelibatan doang lah. Di artikel, di youtube, terus di instagram juga pernah kayaknya. Tapi ya gitu aku skip, karena lagi ada 'urusan' dan kalo ngestalk akun mereka tuh malah lupa tujuan buka aplikasi instagram nya. wkwk

sarah violid wallpaper hd


Jadi gini gaes, si Sarah ini tu ternyata masih muda banget lah ya, bisa dibilang bocil. Eh tapi gak cocok ding, soalnya....... Dahlah kaum adam pasti pikirannya kesana! Doi tuh imut-imut banget di usia nya yang ke-20 gaes. Doi lahir pada 16 September 2000 lalu dan yang manggil Bidan juga aku, hehe.. canda ajg!

Gamer cantik ini berusia 20 tahun kurang dikit saat artikel ini ditulis, dan mungkin udah nambah GEDE saat artikel ini kamu baca :v dan satu hal yang harus kamu tau ternyata doi itu lahir dari keluarga sederhana, bahkan waktu kecil doi suka jualan kue di sekolah ngebantu orang tuanya.

Nama asli nya Sarah Olivia Santoso, orang nya periang dan humble dan sejak kecil tu hobi nya nge-game! Bahkan sering ke warnet buat maen game Ayo Dance, Point Blank, sama Dragon Nest. *itu menurut artikel yang aku baca sih :v

Dan dari sekian game yang pernah doi mainkan tu doi jatuh cinta sama Game Dota 2 dan semua yang beraliran MOBA. Kayak Mobile Legends, AOV, dan lain-lain lah gitu ya. Sampe akhirnya doi di nobatkan jadi Brand Ambassador AOV. Widihh keren banget!

Gak sampe disitu sih bro, masih banyak pencapaian doi khususnya di dunia e-sport gitu. Selain doi jadi seorang konten kreator sukses di youtube, jauh sebelum itu tuh doi jadi Cosplayer gitu! Itu loh yang suka dandan kayak karakter di komik atau anime :v doi pernah jadi duta Japanese Station Navigator. Wiiih....!!

Ada hal yang paling aku suka banget sama si Oliv ini, doi beli rumah pertama nya pada usia 17 tahun, anjay!! Dan dari hasil keringat nya sendiri itu lah yang akhirnya membuahkan hasil yang setimpal sama usaha yang di lakukannya.

Kalo aku berkesempatan ketemu doi sih pengennya digendong :v bukan gendong beneran, tapi dari Elite ke Mytic lah wkwkw... Gimana kalo kamu? Mau minta apa kalo ketemu sama Dek Sarah?
Skuyy komen!

Bonus:
pucing deh kaka...

buka sitik senyum

hmmmm 10 jam

duh.... gakuat

butuh sesuatu yang mendinginkan


masih gue ludahin

bingung mau makan sama apa 

wangiiiiiiiiiii.... e'tapi boong

mampir lagi ya ke web ini.. :*

0 Response to "Apa Kesan Pertama Kamu Ke Sarah Viloid? Gamer Cewek Ter-seksehh"

Post a comment