-->

Begini Cara Mengatasi ovo points tidak berlaku untuk promo yang anda gunakan

Bagaiman cara mengatasi ovo points tidak berlaku untuk promo yang anda gunakan? Kalo kamu nanya kayak gitu berarti sama dengan pertanyaan penulis beberapa waktu lalu. Lalu kenapa hal itu bisa terjadi? Perlu diketahui bahwa ovo points yang terdapat di Tokopedia adalah bonus dari hasil cashback atas pembelian kamu di tokopedia. Dan untuk menggunakan nya juga ada persyaratan tertentu yang harus kamu ikuti. Biasanya ovo points didapatkan jika kita memasukan kode voucher pada saat checkout pembelanjaan di keranjang belanja tokopedia.

ovo point gratisan

Ovo points tokopedia nggak bisa digunakan sembarangan atau yang bukan pada tempatnya, melainkan hanya bisa digunakan untuk barang belanjaan tertentu. Dan harus memenuhi syarat minimum pembelanjaan. Itu juga nggak bisa digunakan semua kalo barang yang kamu beli dibawah harga minimum penggunaan ovo points.

Biasanya penggunaan ovo points hanya boleh dilakukan untuk belanja Kategori elektronik, perlengkapan bayi, smartphone, dll kecuali Pulsa, Paket data, voucher game, produk-produk investasi misal reksa dana, emas, dan lain-lain. Jadi kesimpulannya ovo points tokopedia hanya bisa digunakan untuk pembelian barang fisik saja.

Jika ada update kebijakan akan kami beritahukan melalui tulisan ini :) untuk itu silakan bookmark halaman ini untuk mendapatkan informasi tentang ovo points.

0 Response to "Begini Cara Mengatasi ovo points tidak berlaku untuk promo yang anda gunakan"

Posting Komentar

akuhapu