-->

Rahman MV - Seorang Creator Content Yang Usaha Sampingannya Jualan Pulsa Online

Saya pernah kehabisan pulsa waktu tengah malem dimana posisinya lagi butuh banget buat nelpon karena paket telpon yang langganan yang biasanya pas banget abis masa aktif. Bingung deh tuh! Bayangin bro.. jam 1 malem coba siapa yang mau buka konten di daerah terpencil kayak gini.

rahman mv di kawasan cileungsi



Mau beli lewat mbanking atuh da gimana mereka juga lagi pada offline bank nya. Terus beberapa menit mikir.. Terus keingetan deh masih ada receh di rekening paypal aku. hahaha.. Tanpa pikir panjang aku langsung cari situs jual pulsa yang online 24 jam dan nerima pembayaran via paypal tentunya. Banyak banget bro, sumpah! akhir nya nyoba di website Pulsa Patas yang alamatnya bisa cari di google atau bisa juga pake link ini www.belipulsa.info atau bisa juga di aplikasi yang ada di playstore, Belipulsa.info.

Proses serta pembayaran nya gampang banget anjir.. nggak sampe 5 menit pulsa langsung masuk aja. Dan kalo kita kebingungan gimana cara bayar, proses order, juga ketentuan di layanan itu bisa langsung menghubungi adminnya yang ramah hanya lewat whatsapp.

Dan kalo temen-temen ada yang mau nyoba situs ini bisa langsung aja ke website nya, ya! Nggak perlu khawatir terjadi apa-apa karena penjualnya udah terverifikasi di google maps, di web, di facebook, di youtube juga ada, bahkan nama AJIPNET juga udah mendapat izin resmi dari pemerintah.

Minimal pembelian pulsa bisa seribu rupiah loh! Tergantung dari operatornya juga sih kalo ini, khusus telkomsel sih bisa nominal 1.000 rupiah. Untuk operator lain bisa tanya aja disana, jangan ngegas admin kalo nggak mau digas. hehe

Untuk prosesnya sendiri sih cuman dalam hitungan detik aja, dan kalo tengah malam antara jam 23:30 sampe jam 00:30 sebaiknya nggak usah transaksi dulu kalo lewat web/aplikasi. Kecuali atas arahan admin, karena kalo di jam tersebut nggak akan terproses oleh system.

System di belipulsa.info sebenernya 24 jam, hanya saja kadang server pulsanya yang lagi offline di jam yang udah disebutkan diatas, jadi nggak bisa terproses sama server walaupun sama situs/aplikasi udah diproses juga. Kalo hal ini terjadi sebaiknya langsung hubungi admin lewat whatsapp, jangan malah dispute akun paypal.

Semoga informasi ini dapat dimengerti dengan mudah, jadikan pembelajaran untuk temen-temen yang mau menggunakan saldo paypal untuk beli pulsa. See u on the next meet and, bye-bye..




















0 Response to "Rahman MV - Seorang Creator Content Yang Usaha Sampingannya Jualan Pulsa Online"

Posting Komentar