-->

Cara Mengatasi Tidak Ada Kode QR Valid Yang Terdeteksi

 Kode qr valid bisa terjadi saat kamu salah menggunakan fitur di whatsapp. Bukannya pilih menu untuk menautkan perangkat, malah milih scan qr untuk menambahkan kontak di whatsapp. Lalu gimana kalo kejadian tidak ada kode qr valid yang terdeteksi?

Beberapa cara mengatasi tidak ada kode qr valid yang terdeteksi udah tersebar di internet. Salah satunya di artikel yang lagi kamu baca ini. Kamu bisa ikuti tutorialnya sambil mengetahui alasan kenapa tidak ada kode qr valid yang terdeteksi itu.

WhatsApp adalah sebuah aplikasi perpesanan instan yang populer di seluruh dunia. Beberapa fitur yang dimiliki WhatsApp antara lain:

  • Chat satu lawan satu: kamu dapat mengirim pesan teks, gambar, video, dan dokumen ke satu kontak atau teman kamu.

  • Chat grup: kamu dapat membuat grup chat dengan maksimal 256 anggota dan mengirim pesan, gambar, video, dokumen, dan link ke seluruh anggota grup.

  • Panggilan suara dan video: kamu dapat melakukan panggilan suara dan video ke kontak atau teman kamu.

  • Status: kamu dapat memposting status seperti foto, video, dan teks yang akan hilang dalam waktu 24 jam.

  • WhatsApp Web: kamu dapat menggunakan WhatsApp di komputer atau laptop dengan mengakses situs web WhatsApp.

  • WhatsApp Business: Aplikasi khusus untuk bisnis yang memungkinkan pemilik bisnis untuk berkomunikasi dengan pelanggan mereka.

  • End-to-end encryption: WhatsApp menggunakan enkripsi end-to-end untuk melindungi pesan dan panggilan dari pengintai atau hacker.

  • Fitur keamanan: WhatsApp memiliki beberapa fitur keamanan seperti verifikasi dua faktor, memblokir kontak, dan laporan spam.

  • Berkas di cloud: kamu dapat menyimpan file seperti foto, video, dan dokumen di cloud WhatsApp dan mengaksesnya dari mana saja.

  • Fitur khusus: WhatsApp memiliki beberapa fitur khusus seperti pencarian pesan, label, pesan tertunda, dan banyak lagi.
Sedangkan untuk cara mengatasi masalah seperti judul diatas kamu bisa ikuti tutorial ini:
by masrahman.com

Pertama, kamu klik titik tiga di pojok kanan atas sana. Lalu cari menu perangkat tertaut seperti pada gambar kedua dibawah ini.
by masrahman.com

Lalu setelah itu akan muncul menu seperti ini, kamu ikuti aja tanda panah yang ada disana biar memudahkan. Langsung praktek biar lebih kerasa. Lanjutkan ke bagian tiga dibawah ini.
by masrahman.com

Untuk mengatasi tidak ada kode qr valid yang terdeteksi wa web selanjutnya kamu bisa klik yang ini sebelum scan kode nya. Karena kalo yang ada di setelah profil itu scan kode qr hanya untuk berbagi kontak, bukan menautkan perangkat seperti laptop, dll. Lanjut ke tahap selanjutnya.
by masrahman.com

Langkah terakhir yang sangat pamungkas untuk mengatasi masalah tidak ada kode qr valid yang terdeteksi di laptop kamu bisa langsung scan kodenya di halaman web whatsapp com dengan hape kamu yang tadi udah masu ke menu Perangkat Tertaut. Ingat, bukan menu profil.

Kalo udah baca tutorial ini kamu masih juga gak paham atau gagal, berarti ada yang salah pada salah satu tahapannya. Kamu bisa cek video dibawah ini untuk lebih jelasnya:

Demikian cara mengatasi wa web tidak ada kode qr valid yang terdeteksi, semoga informasi ini bisa membantu permasalahan kamu. Jangan segan untuk berbagi ke seluruh anggota keluarga kamu tentang informasi yang sangat bagus ini.

0 Response to "Cara Mengatasi Tidak Ada Kode QR Valid Yang Terdeteksi"

Posting Komentar

akuhapu