Begini Cara Membuat Akun Amazon Prime ML

Sekarang ini lagi banyak event di game moba dunia dan salah satu nya Mobile Legends Bang-bang! Salah satu event yang lagi jalan adalah Amazon Prime yang akan memberikan kita banyak keuntungan seperti: skin coupon 100 diamonds x1, MLBB Amazon Chest x1, Hero trial card of saber (7 day) x1, skin trial card of S.A.B.E.R Regulator (7 day) x1, hero trial card of Rafaela (7 day) x1, skin trial card of rafaela - S.A.B.E.R Savior (7day) x1, skin trial Layla Breacher (7 day), skin dan hero Cyclops, Johnson, dan masih banyak lagi. Yang menarik disini adalah "semua skin maupun hero trial nya bisa kita gunakan hingga 7 hari tanpa syarat!

Itu edisi DROP 9 yaitu tanggal 4 Desember 2019 - 18 Desember 2019 dan masih ada event lagi hingga Februari 2020 nanti. Lalu bagaimana cara nya untuk bisa ikut dalam event luar biasa ini? Berikut panduan nya:

Pertama silakan kamu buka halaman amazon prime disini kemudian lakukan pendaftaran menggunakan akun email yang masih aktif. Lalu ikuti petunjuk selanjutnya..

 halaman utama amazon prime
halaman utama amazon prime

Selanjut nya klik Sign Up atau tombol berwarna oren di halaman amazon prime, ikuti petunjuk selanjutnya.

amazon prime - daftar

klik masuk jika udah punya akun, klik daftar jika belum punya akun.


Lalu masukkan informasi kartu kredit kamu di kolom seperti diatas untuk menikmati amazon prime mlbb secara gratis selama 7 hari. Jika kamu mengalami kesulitan pembuatan akun jangan segan untuk menghubungi kami melalui halaman Kontak ini.

Persyaratan Utama Pembuatan Akun Amazon Prime Terbaru:

  • alamat email aktif
  • nomer hp untuk validasi akun
  • kartu kredit
Mungkin banyak disini yang belum punya kartu kredit untuk daftar akun amazon prime ini, kami memudahkan nya untuk temen-temen disini untuk mendapatkan akun amazon prime secara legal. Hubungi via whatsapp di nomor wa.me/6282217382021


0 Response to "Begini Cara Membuat Akun Amazon Prime ML"

Post a Comment