Cara Jitu Agar Diterima Oleh Google Adsense Dalam Sekali Daftar

Tak sedikit yang menginginkan untuk menjadi Partner Google Adsense ini. Karena telah terbukti Adsense dapat menghasilkan pengangguran yang bukan sembarang pengangguran, boleh dibilang pengangguran level atas. Atau istilah kerennya Pengangguran Premium.

diterima google adsense

Ya! Berbeda dari manusia pada umumnya, seorang pengangguran premium ini menganggur bukan tanpa alasan. Bukan tanpa tujuan hidup, bukan karena mereka tidak memiliki masa depan, bukan mereka tidak memiliki mimpi. Tapi yang pasti, semua itu dijalankan karena hobi akan suatu hal. Seperti nge-Blog misalnya. Karena kecintaan mereka pada hobi atau passionnya itulah yang menyebabkan mereka enggan untuk bergerak menggeluti bidang lain.

Terkadang mereka diremehkan oleh orang sekitar hanya karena berstatus pengangguran. Namun dibalik itu semua sebenarnya mereka tengah berkarya. Coba bayangkan, jika tak ada seorang blogger maka siapa yang akan menyajikan seluruh artikel-artikel bermanfaat yang sering sekali Anda cari di mesin pencari seperti Google, misalnya.

Seorang blogger umumnya hanya hobi bagi mereka yang suka menulis dan menyirapkan segala isi hati mereka dalam bentuk tulisan. Namun seiring berkembangnya kecanggihan teknologi, kini nge-blog digunakan sebagai sarana mencari uang diinternet.

Bahkan ada berbagai macam cara dalam penerapannya. Ada teknik yang benar, ada juga yang kurang benar. Seperti menyajikan artikel-artikel sampah yang tidak bermutu. Pernahkah Anda menemukan suatu artikel di mesin pencari seperti google namun tidak beraturan dan sama sekali tidak enak untuk dibaca? Itu adalah salah satu ulah "Blogger Nakal."

Mereka hanya mengejar kata kunci untuk mendapatkan pengunjung blog demi meningkatkan traffic ke situsnya. Tidak lain adalah untuk mendapatkan uang dari jaringan pengiklan. Salah satu nya Adsense. Tapi sepertinya kurang tepat jika blog artikel sampah seperti itu dijadikan lahan untuk memonetisasi dengan Adsense. Karena google sendiri melarang keras untuk konten-konten yang kurang bermanfaat.

Bagaimana Cara Diterima Google Adsense

Dalam penerapannya, tidak mudah untuk kita bisa menjadi publisher di google adsense ini. Akan ada banyak sumber daya yang diperlukan, seperti kesabaran.

Kesabaran adalah salah satu mental yang harus dimiliki sebelumm terjun di dunia adsense. Karena kenyataannya, tidak sedikit yang mendapatkan penolakan dari google adsense setelah mereka melamar untuk menjadi partner google adsense itu sendiri.

Selain syarat-syarat yang biasa dibahas di blog-blog lain seputar tutorial google adsense, ada beberapa tips jitu agar blog anda diterima oleh google adsense dalam sekali daftar. Tapi sebelumnya hilangkan dulu penyakit hati yang selama ini anda derita. Seperti iri, dengki, dendam, panas, dsb. Lakukan dengan tulus. Jika ada sahabat atau teman kita yang sedang mendulang dollar dari google adsense, jangan merasa iri kemudian melalukan sesuatu yang tidak baik untuk menjatuhkan mereka. Tersenyumlah, karena itu akan menjadi mental yang sangat baik untuk anda miliki.

Tips yang harus anda lakukan untuk mendaftar google adsense tanpa penolakan adalah:

Siapkan Artikel Berbahasa Inggris

Mendaftar akun google adsense akan sangat mudah diterima jika kita menggunakan artikel berbahasa inggris. Seperti dijelaskan sebelumnya, kebanyakan orang Indonesia suka melakukan pelanggaran-pelanggaran yang terlalu sadis. Dan mungkin ini menjadi penyebab publisher adsense Indonesia selalu ditolak.

Gunakan Domain TLD

Jika kita ingin mendapatkan akun google adsense dengan status Non Hosted, maka yang harus disiapkan adalah domain TLD. Seperti .com, .net, .info, .org, atau domain TLD gratisan seperti .tk, .cf, .ga, dan yang lainnya yang bisa Anda dapatkan dengan mencari tutorialnya di mesin pencari.

Pastikan Template Blog Anda Rapi

Menggunakan template blog yang rapi serta terstruktur dapat mempermudah penerimaan akun google adsense yang kita ajukan. Usahakan untuk memilih template yang responsive serta fast loading. Jangan gunakan terlalu banyak widget yang hanya memperberat loading suatu website.

Memiliki Tulisan Yang Rapi

Google sangat suka dengan kerapihan. Buatlah tulisan di blog yang mudah serta enak dibaca, mempunyai alur yang jelas. Seperti menempatkan H2, H3, bold, dan sebagainya dengan teratur. Jangan lupa untuk memberikan beberapa gambar pada artikel sesuai topik yang dibahas.

Pasang Kode Iklan Dengan Tepat

Ini yang terkadang tidak kita sadari masih saja sering dilakukan. Menyimpan kode iklan yang diberikan untuk peninjauan google adsense sepertinya cukup mudah. Namun, perlu diperhatikan bahwa untuk penerapan kode iklan pertama yang anda buat setelah mendaftar google adsense adalah tepat dibawah kode <HEAD> pada template blog yang anda gunakan.

Pastikan untuk mem-Parse terlebih dahulu kode iklan anda sebelum dipasang. Anda bisa mengunjungi situs parse html secara gratis.

Update Artikel Hanya Satu Topik

Jika anda menggunakan blog gado-gado untuk didaftarkan google adense, akan cenderung sulit sekali untuk diterima. Pastikan hanya satu topik yang anda bahas untuk blog yang didaftarkan google adsense. Tidak mudah memang untuk menulis satu topik dalam blogging. Namun anda bisa memulainya dengan sesuatu yang anda sukai, seperti main gitar mungkin. Anda bisa update artikel seputar Gitar.

Misalnya pada artikel pertama anda buat judul seperti Teknik Gitar Akustik, lalu artikel selanjutnya diberi judul Teknik Main Gitar Kunci Dasar A, Teknik Main Gitar Ukulele, dll.

Dengan anda bersemangat dan pantang menyerah, akan membuat pemahaman anda semakin dalam. Lakukan itu semua dengan konsisten dan fokus. Jangan mudah menyerah saat ada kesulitan. Anda tidak akan pintar, anda harus belajar setiap waktu.

0 Response to "Cara Jitu Agar Diterima Oleh Google Adsense Dalam Sekali Daftar"

Post a comment